Mulai 5 September, 4 Halte Transjakarta Ini Ditutup Sementara

JagatBisnis.com PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) kembali menutup sementara 4 halte pada Senin (6/9/2022). Keempat halte yang ditutup ini masuk dalam revitalisasi tahap kedua. Penataan ulang halte ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Kepala Divisi Sekretaris Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, langkah ini merupakan bagian dari penataan ulang 46 halte hingga akhir 2022. Meskipun ditutup sementara, tapi dipastikan pelanggan tetap bisa terlayani melalui solusi yang diberikan selama penutupan sementara dilakukan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir dan silakan menggunakan layanan Transjakarta saat beraktivitas sehari-hari,” kata Anang, Sabtu (3/9/2022)

Dia menjelaskan, 4 halte yang ditutup sementara yakni, Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9), dan Halte SMKN 75 (Koridor 6). Pelanggan yang biasa menggunakan halte tersebut bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya.

“Bagi pelanggan yang biasa mengakses halte-halte tersebut telah disiapkan solusi agar tetap bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Teknik dan Digital Transjakarta M Indrayana membeberkan anggaran revitalisasi 46 halte menelan biaya Rp600 miliar. Revitalisasi halte tersebut ditargetkan rampung dalam waktu 6 bulan. Alasan 46 halte harus direvitalisasi mulai dari pengoptimalan layanan hingga masalah usia halte yang sudah lebih dari 10 tahun. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO