6 Pemain Ini Disuruh Shin Tae-yong Latihan Tambahan

JagatBisnis.com – Instruktur Timnas Indonesia, Shin Tae- yong memerintahkan 6 aktornya untuk menempuh bimbingan bonus di gym saat konsentrasi bimbingan di Dubai, Uni Emirat Arab( UEA).

Keenam pemeran itu merupakan Ryuji Utomo, Asnawi Mangkualam Bahar, Nadeo Agrawinata, Koko Ari, Syahrian Abimanyu dan Kadek Agung.

Mereka menempuh bimbingan di fitness center JA Resorts and Penginapan, Dubai, tempat skuad Garuda menginap.

Tak hingga di sana, usai bimbingan di gym, Syahrian dan Kadek wajib kembali menempuh bimbingan di alun- alun. Sedangkan 4 pemeran yang lain tidak.

Shin Tae- yong mengatakan, instruksi itu beliau bagikan supaya para pemeran itu sanggup menyambut seluruh meteri yang beliau bagikan.

” Mereka menempuh bonus bimbingan di gym, untuk lebih sedia dalam menyambut seluruh meteri yang akan aku bagikan di alun- alun hijau,” tutur Shin Tae- yong.

Lebih lanjut, siasat asal Korea Selatan itu berambisi aktornya dapat kilat beradaptasi dengan cuaca.

Dalam konsentrasi kali ini, Timnas memang diisi oleh sebagian pemeran yang beradu di luar Indonesia. Semacam di Malaysia, Eropa, Australia dan Korea Selatan, di mana temperatur di wilayah itu jauh berlainan dengan Dubai.

Ada pula di Dubai, saat ini dapat mencapai 40 bagian celsius di pagi sampai siang. Temperatur sedikit menyusut di petang hari jadi 37 bagian celsius.

Hingga dari itu, untuk mendapatkan situasi pemeran yang prima, Shin Tae- yong berencana membuat bimbingan di fitness center

” Butuh durasi dan cara untuk dapat beradaptasi. Pemeran aku kebanyakan tiba dari wilayah tropis yang suhunya sedang, ataupun bahkan dingin dengan 4 masa, aku percaya mereka dapat menanggulangi perihal ini dalam durasi dekat,” harapnya.

Terdekat, Timnas Indonesia dijadwalkan menempuh percobaan coba melawan Afghanistan pada 25 Mei mendatang di Dubai.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button