Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Tetap Beroperasi Normal

Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Tetap Beroperasi Normal. foto : dok margalingkarjakarta.co.id

JagatBisnis.com – Jasa Marga, sebagai pengelola jalan tol terkemuka di Indonesia, sedang melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan tol Jakarta-Cikampek. Pekerjaan ini tidak hanya untuk menjaga infrastruktur tetap prima, tetapi juga sebagai bagian dari upaya memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang ditetapkan oleh Badan Usaha Jalan Tol.

Rincian Pemeliharaan:

– Tanggal dan Lokasi:
– Sabtu (29/6) hingga Kamis (4/7) pukul 08.00 WIB
– Lokasi: KM 27+800 sampai 27+997, arah Cikampek, lajur 1.
– Senin (1/7) pukul 08.00 WIB hingga Minggu (7/7) pukul 12.00
– Lokasi: KM 36+353 sampai KM 36+288, arah Jakarta, lajur 1 dan lajur 2.

Baca Juga :   Tol Jakarta-Cikampek Masih Alami Kepadatan

Meskipun ada kegiatan pemeliharaan yang berlangsung, Jalan Tol Jakarta-Cikampek tetap beroperasi normal untuk memastikan kelancaran mobilitas pengguna jalan. Jasa Marga telah menyiapkan sejumlah mitigasi untuk mengurangi dampak terhadap lalu lintas, antara lain pengalihan lalu lintas yang terdampak, mempersempit area kerja, serta kesiapan untuk menerapkan sistem contraflow saat lalu lintas padat. Selain itu, koordinasi erat dilakukan dengan kepolisian untuk memastikan pengawalan dan patroli jalur berjalan dengan lancar.

Baca Juga :   Beton Tol Layang MBZ Di Bawah Standar? Jasa Marga Buka Suara!

Antisipasi dan Persiapan Pengguna Jalan:
Seluruh pengguna jalan tol diminta untuk melakukan antisipasi sebelum melakukan perjalanan, seperti memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan terisi bahan bakar secukupnya. Selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas juga merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga keselamatan selama perjalanan.

Baca Juga :   Jasa Marga (JSMR) Konfirmasi Rencana Akuisisi Jalan Tol Trans Jawa

Pemeliharaan rutin seperti ini tidak hanya penting untuk memastikan infrastruktur jalan tol tetap aman dan nyaman digunakan, tetapi juga sebagai bagian dari komitmen Jasa Marga dalam menyediakan layanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan tol di Indonesia. Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak terkait, diharapkan semua kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan manfaat jangka panjang bagi pengguna jalan. (Hky)

MIXADVERT JASAPRO