Pelatih Belgia Sesalkan Timnya Gagal Maksimalkan Peluang saat Lawan Slovakia

jagatbisnis.com – Timnas Belgia harus menerima kenyataan pahit, setelah menelan kekalahan melawan Timnas Slovakia dalam laga penyisihan Grup E Euro atau Piala Eropa 2024. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan The Falcons julukan Timnas Slovakia.

Pelatih Timnas Belgia Domenico Tedesco mengaku, menyesal setelah timnya kalah dari Slovakia di Euro 2024. Sebab, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tidak dapat memanfaatkan peluang dengan baik.

“Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan dengan baik adalah mengambil peluang,” kata Domenico Tedesco dilansir dari Sky Sports, Selasa (18/6/2024).

Baca Juga :   Romelu Lukaku Tak Berniat Pulang ke Chelsea?

“Kami memiliki banyak peluang. Itu adalah bagian dari permainan. Tentu saja para pemain kecewa,” tambah Tedesco.

Baca Juga :   Gabung Bersama Chelsea, Lukaku Jadi Pemain Termahal Dunia

Secara permainan, Belgi cukup dominan sepanjang pertandingan. Dengan pengusaan bola mencapai 61 persen dan tembakan ke gawang sebanyak 16 kali. Sementara Slovakia hanya mampu melesakan tendangan 10 kali, empat kali mengerah ke gawang.

“Kami memiliki banyak peluang, kami menekan dengan tinggi. Biasanya Anda tidak kalah dalam pertandingan ini. Itu menyakitkan,” sesal Tedesco.

Baca Juga :   Inter Milan Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Romelu Lukaku?

Berbicara tentang dua keputusan VAR yang menggagalkan gol Belgia menyamakan kedudukan, tentu ia tidak terlalu menghiraukannya.

“Saya ingin menjadi pecundang yang adil – kami mempercayai wasit,” imbuh Tedesco. Adapun gol yang digagalkan wasit itu terjadi pada menit ke-55 dan menit ke-85 melaluk Lukaku. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO