Le Minerale Serahkan Satu Sapi Limosin ke Pesantren di Jakarta Timur

jagatbisnis.com – Di momen Idul Adha 2024, PT Tirta Fresindo Jaya, produsen air minum dalam kemasan (AMDK) Le Minerale, menyalurkan satu sapi limosin berbobot 1 ton ke pesantren Al Wathoniyah, Klender, Jakarta Timur. Penyaluran hewan kurban itu sebagai upaya menjalin rasa kebersamaan dan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

“Idul Adha adalah momen emas untuk peduli dan berbagi. Sebagai upaya menjalin rasa kebersamaan dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, kami kembali menyalurkan hewan kurban ke sejumlah pihak di berbagai daerah, salah satunya ke Pesantren Al Wathoniyah di Klender, Jakarta Timur,” kata Marketing Director Le Minerale Febri Satria Hutama dalam keterangan tertulis, Senin (17/6/2024).

Dia menjelaskan, sapi kurban tersebut telah diperiksa oleh dokter hewan dan dinyatakan bebas penyakit hewan menular (PMK) sehingga aman dan sah untuk dijadikan hewan kurban. Selain penyerahan sapi kurban, pihaknya juga melakukan penyerahan donasi berupa AMDK produknya dan susu kurma untuk dibagikan ke santri dan warga di sekitar pesantren.

Baca Juga :   Le Minerale Penuhi Kebutuhan Mineral untuk Nagita Slavina di Kehamilan Kedua

“Donasi itu kami bagikan agar para santri dan masyarakat sekitar dapat meningkatkan kualitas kesehatan,” tegasnya.

Baca Juga :   Le Minerale Penuhi Asupan Mineral Essensial di Jakarta Marathon 2022

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Al Wathoniyah, KH. Arif Fahrudin, mengapresiasi langkah produk AMDK ini. Sehingga kepedulian ini bisa dirasakan manfaatnya bagi warga Jakarta Timur, khususnya kalangan santri. Sehingga dapat membawa banyak berkah bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga :   Selama Ramadhan, Le Minerale Jadi Favorit Konsumen Indonesia

“Apalagi, kurban sesungguhnya bukan hanya menjadi sarana sosial tapi juga merupakan sarana ibadah. Semoga niat baik Le Minerale bisa terus dilanjutkan pada berbagai program bantuan peningkatan ekonomi dan kesehatan masyarakat, termasuk ke kalangan pesantren,” tutup Kiai Arif. (eva/jba)

MIXADVERT JASAPRO