Ekbis  

Teken kerja sama, Mayapada Healthcare (SRAJ) Layani Pekerja Aktif Pertamina Group

jagatbisnis.com – PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) atau Mayapada Healthcare Group meneken perjanjian kerja sama dengan Yayasan Kesehatan (Yakes) Pertamina.

Melalui kerja sama ini SRAJ kini juga melayani pekerja aktif dan keluarga dari entitas Pertamina Group, yang terdiri dari PT Pertamina (Persero), PT Kilang Pertamina International, PT Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina International Shipping.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group, Jonathan Tahir menyebutkan Mayapada Hospital juga menghadirkan berbagai fasilitas tambahan untuk dapat memberikan layanan secara end-to-end kepada seluruh peserta penjaminan Yakes Pertamina, khususnya untuk penanganan berbagai kasus yang membutuhkan langkah penanganan dan perawatan advance, mencakup kasus yang berkaitan dengan jantung, stroke, trauma, ibu&anak, kanker, saraf, saluran cerna dan tulang, sendi, otot, dan lain-lain.

“Kami menghadirkan peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh peserta penjaminan Yakes Pertamina agar dapat merasakan layanan yang lebih komprehensif dan menyeluruh di seluruh unit Mayapada Hospital yang berada di Jakarta, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, dan wilayah lainnya yang akan datang,” ungkap Jonathan, dalam keterangan resmi, Selasa (28/5).

Dia melanjutkan, bagi para pekerja dengan risiko tinggi terhadap penyakit jantung, Mayapada Hospital menyediakan layanan jantung terpadu Cardiovascular Center untuk skrining, diagnosis, penanganan mulai dari pemasangan ring, ablasi jantung, dan bedah jantung yang dapat dilakukan dengan metode minimal invasif (minim sayatan) hingga rehab jantung.

Selain itu, dalam situasi darurat yang bisa dialami keluarga saat pekerja sedang berada di site dan membutuhkan respons cepat, Mayapada Hospital siap dengan layanan kegawatdaruratan untuk jantung, stroke, trauma, termasuk ibu dan anak yang siaga 24 jam penuh. Layanan ambulans gratis juga tersedia untuk penjemputan peserta Yakes Pertamina.

Guna mendukung produktivitas, kesehatan, dan keselamatan kerja, para pekerja aktif Pertamina Group juga dapat meningkatkan daya penglihatannya dengan memanfaatkan layanan terbaru Mayapada Hospital yaitu Mayapada Eye Center melalui tindakan lasik dan ReLEx SMILE.

“Pada kasus yang lebih kompleks seperti kanker, Mayapada Hospital hadir dengan keunggulan yang tidak dimiliki semua rumah sakit melalui layanan Oncology Center, di mana terdapat Tumor Board dari berbagai dokter multidisiplin yang aktif memberikan rencana perawatan yang tepat,” tambahnya.

Selain mengedepankan keunggulan mutu dan layanan medis, Mayapada Hospital turut memberikan tambahan fasilitas bagi peserta penjaminan Yakes Pertamina. Mayapada Hospital memberikan fasilitas antar jemput gratis bagi pasien yang memiliki rencana tindakan atau rawat inap dari dan menuju bandara atau stasiun terdekat, termasuk untuk pasien dalam kota.

Untuk layanan rawat jalan, Mayapada Hospital memastikan pendampingan personal dan eksklusif, termasuk penyediaan counter dan ruang tunggu khusus yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan privasi selama menunggu proses perawatan. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO