Frank & co HUT Ke-28 Kampanyekan ” You Are Diamond”

jagatbisnis.com – Merayakan Anniversary ke-28, Frank & co. meluncurkan campaign yang menginspirasi, yakni “You Are a Diamond.” Pesan yang diusung ini merupakan suatu gebrakan dalam industri perhiasan, mencerminkan filosofi Frank & co. Pada perayaan puncak Anniversary ke-28 ini, Frank & co. pun sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Maudy Ayunda.

Pesan “You Are a Diamond” yang menjadi filosofi Frank & co. ini tidak hanya sekadar kata-kata, tetapi diwujudkan dalam serangkaian kegiatan yang menginspirasi dan memukau. Salah satunya sunset party pada 17 Mei 2024 di Fountain Area, Plaza Senayan, Jakarta, sebagai perayaan puncak Anniversary ke-28. Perwujudan dari pesan ‘You Are a Diamond’, tidak tanggung-tanggung, Frank & co. mengadakan sebuah jewellery exhibition dengan immersive experience yang megah bertajuk “You Are a Diamond: The Frank & co. 28th Anniversary Exhibition” yang bisa dinikmati oleh publik dari tanggal 18-26 Mei 2024.

General Manager dari Frank & co Rolly Soesanto dalam keterangan tertulisnya pada media, Rabu (22/5) mengatakan, Dalam rangka merayakan Anniversary ke-28, Frank & co. mempersembahkan pesan ‘You Are a Diamond’. Pesan yang kami usung ini mencerminkan filosofi kami bahwa setiap orang itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian. Mereka patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang. Pesan ini mempertegas bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilauan dari dalam dirinya yang memancar di setiap sisi.

 

“Setiap perhiasan Frank & co. bukan hanya sekadar sebagai penghias penampilan, melainkan simbol cinta juga ekspresi diri yang merupakan wujud dari kecemerlangan batin yang bersinar dalam diri. Dengan mengutamakan keunikan setiap orang seperti berlian sejati, Frank & co. menegaskan bahwa keindahan sejati terletak dalam keanggunan dan keunikan diri setiap individu. You are more than beautiful, you are a diamond,” ucapnya.

Maudy Ayunda, Brand Ambassador Frank & co. menceritakan bahwa ia pertama kali mengenal perhiasan Frank & co. saat ibunya memberikannya hadiah berupa anting-anting Frank & co. saat masih remaja. Lebih lanjut, Maudy mengatakan, “Anting-anting itu begitu indah dan berkesan, hingga saat ini masih saya simpan dan pakai dengan penuh rasa cinta. Frank & co. bukan hanya tentang perhiasan yang indah, tetapi juga tentang momen-momen spesial dan makna yang terkandung di dalamnya. Frank & co. tidak hanya memiliki koleksi perhiasan yang indah, tetapi juga punya pesan yang kuat: You Are a Diamond. Pesan ini selalu mengingatkan saya bahwa setiap orang memiliki kilau dan kekuatan yang luar biasa di dalam dirinya.

“Kita tidak hanya cantik di luar, tetapi juga di dalam. Kita memiliki kemampuan untuk mencapai apa pun yang kita inginkan, dan Frank & co. selalu ada untuk mendukung kita dalam perjalanan itu. Frank & co. selalu menginspirasi setiap individu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, dan untuk bersinar dengan inner brilliance yang mereka miliki.” ungkap Maudy.

Baca juga : Gegara Harry Kane, Bomber Munchen Mau Pindah Ke Setan Merah

Selama 28 tahun perjalanannya, lanjut Rolly, Frank & co. menghadirkan beragam perhiasan berlian istimewa yang tak lekang oleh waktu. Sebagai The Residence of F Color and VVS Clarity Diamond Jewellery, Frank & co. tiada hentinya mempersembahkan yang terbaik termasuk dalam selebrasi Frank & co.’s 28th Anniversary kali ini. Kali ini, Frank & co. mempersembahkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition, koleksi spesial di Frank & co.’s 28th Anniversary.

Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28th Anniversary. Pink sapphire tidak hanya menambah sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan.

“Precious stone ini melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta yang memperkaya detail dari Frank Fire Alegria Deluxe Edition. Koleksi istimewa Frank Fire Alegria Deluxe Edition ini hanya tersedia dalam jumlah dan waktu yang terbatas, yaitu sampai 30 Juni 2024”,pungkasnya. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO