WN Prancis di Sleman Alami Kecelakaan hingga Tewas Mengenaskan

JagatBisnis.com Tiga sepeda motor bertabrakan di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 12 Gondang Lutung, Kalurahan Donoharjo Kapanewon Ngaglik, Sleman, pada Rabu 3 April 2024 sore. Akibatnya, seorang warga negara asing (WNA) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pengendara yang meninggal di lokasi kejadian itu adalah pria berinisial ZH (24). Dia adalah warga negara Prancis yang tengah berada di Yogyakarta.

Kapolsek Ngaglik, Kompol M Mashuri mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (3/4/2024) pukul 16.00 WIB sore kemarin. Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha X MAX bernomor polisi AA 4605 UG, Honda Supra dengan nomor polisi T 5191 DY serta motor CBR bernopor AB 4475 AR.

Baca Juga :   Remaja 16 Tahun di Tangerang Tertabrak Saat Halangi Truk

“Kecelakaan itu bermula karena ada yang memaksa mendahului kendaraan roda empat di depannya,” kata dia.

Baca Juga :   Diduga Pecah Ban, Mobil Terbalik di Depan Gedung KPK

Kecelakaan tersebut bermula ketika ZH melaju dari arah selatan menuju utara mengendarai sepeda motor Yamaha X Max. Sesaat sampai di TKP, pengendara motor tersebut bermaksud mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga :   Usai Tabrak Pohon Mobil di Ponorogo Terbakar, 2 Orang Tewas

Korban nampaknya kurang berhati-hati dan kurang memperhitungkan jarak. Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga menyenggol mobil bagian kanan kemudian sepeda motor terpelanting ke arah kanan di jalur berlawanan.

“Jadi mendahuluinya sepertinya terlalu mepet. Sehingga menyenggol mobil,” ungkap dia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO