Penjaga Pantai Temukan Jasad Pemancing di Lampung Selatan

JagatBisnis.com – Pencarian hari ke-3, jasad pemancing yang terseret arus di Perairan Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan ditemukan, pada Selasa (2/4).

Pada pencarian hari ke-3, sekitar pukul 04.30 WIB. Tim SAR Gabungan menerima info dari penjaga Pantai Marina bahwa melihat jenazah korban di pesisir pantai.

Mendengar hal itu Tim SAR gabungan langsung bergerak menuju lokasi penemuan korban dan melakukan proses evakuasi, sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   Heboh, Mayat Laki-laki Ditemukan di Tanah Kosong

Komandan Pos SAR Bakauheni Rezie Kuswara melaporkan, informasi penemuan korban kepada Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah selaku Koordinator Pelaksanaan Operasi SAR (SAR Mission Coordinator).

Baca Juga :   Jenazah WNA Taiwan Korban Kapal Tenggelam Ditemukan di Pulau Seribu

“Tim SAR gabungan telah menemukan korban pada pukul 04.30 WIB di pesisir pantai Marina atau sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi menuju rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.

Baca Juga :   Mayat Wanita Hamil Muda di Cengkareng Ditemukan Tewas

Diberitakan sebelumnya, korban bernama Abu Sahid (27) hanyut dan hilang terseret arus di pantai Tapak Kera Wilayah Merak Belantung ketika mencari ikan, pada Minggu (31/3). (tia)

MIXADVERT JASAPRO