Tekno  

POLYTRON Raih Sertifikasi ISO 27001

JagatBisnis.comPerusahaan Terkemuka POLYTRON menerima pengakuan ISO 27001 yaitu standar internasional untuk manajemen keamanan dan perlindungan informasi. Dengan keberhasilan penerimaan ISO 27001 ini maka POLYTRON dengan bangga dapat menunjukkan kepada pelanggan setianya bahwa produk-produknya tidak hanya berkualitas dari segi kinerja dan inovasi teknologi tetapi juga aman dari ancaman keamanan informasi ketika melakukan transaksi pembelian di website resmi POLYTRON, hal ini berguna untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek, terutama di era di mana kekhawatiran tentang privasi dan keamanan data semakin diperlukan.

Baca Juga :   Polytron hingga Cosmos Siap Pasok 500 Ribu Rice Cooker Gratis

Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari POLYTRON menyampaikan bahwa seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang pesat dan meningkatnya ancaman keamanan siber, perlindungan terhadap data dan informasi menjadi semakin penting bagi perusahaan. “Karenanya ISO 27001 menawarkan kerangka kerja yang komprehensif untuk mengidentifikasi, mengelola, dan mengurangi risiko keamanan informasi. Dengan menerapkan standar ini, POLYTRON berupaya memastikan bahwa sistem manajemen keamanan informasinya berada pada tingkat keandalan yang tinggi, sehingga dapat meminimalkan risiko pelanggaran keamanan dan kehilangan data” ucapnya dihadapan wartawan di Bilangan Slipi, Jakarta,Rabu 27/3/24.

Dalam era digital ini, kekhawatiran akan privasi keamanan data sangat meningkat. POLYTRON dengan official e-commerce-nya melalui polytron.co.id memastikan bahwa transaksi online pelanggan aman dan terlindungi, terutama ketika konsumen membeli produk POLYTRON, baik audio, video, home appliances atau pun motor listrik.

Baca Juga :   Kepuasan Pelanggan Nomor Satu: POLYTRON Konsisten Berikan Layanan Garansi LED TV 5 Tahun

Pengakuan ini merupakan salah satu pembuktian bahwa kualitas, inovasi dan pelayanan menyeluruh #QualityThatMatters adalah prioritas yang wajib diterapkan kepada seluruh pelanggan setia.

Baca Juga :   POLYTRON Luncurkan Party Speaker Portable, Buat Pesta Lebih Meriah Tanpa Batas

“Keterkaitan antara sertifikasi ISO 27001 dengan tema acara kami ini sangatlah nyata. Sebagai upaya POLYTRON untuk membangun masa depan yang berkelanjutan, keamanan data dan informasi yang merupakan fondasi yang tidak bisa diabaikan. Dengan memastikan keamanan data pribadi pelanggan, maka POLYTRON tidak hanya menjamin pelayanan terbaik, tetapi juga menciptakan lingkungan di mana pelanggan dapat merasa aman dan nyaman bertransaksi”.Tutupnya. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO