Timnas Indonesia Bersiap Rebut Tiket ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Foto Instagram @jayidzes

JagatBisnis.comTimnas Indonesia kembali menunjukkan performa membanggakan dalam pertandingan keempat putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa, 26 Maret 2024, tim asuhan Shin Tae-yong berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-0.

Gol-gol yang dicetak oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta membuat Timnas Indonesia tetap bertahan di posisi kedua klasemen Grup F. Dengan raihan 7 poin dari 4 pertandingan, Indonesia kini hanya terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen, Irak, yang telah memastikan diri lolos ke putaran ketiga.

Performa impresif Timnas Indonesia dalam empat pertandingan terakhirnya telah menarik perhatian banyak pihak. Dengan dua laga tersisa dalam putaran kedua kualifikasi, Indonesia hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan langkah mereka ke putaran ketiga.

Baca Juga :   Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia, Resmi Bergabung dengan Suwon FC di K-League

Meskipun persaingan ketat dengan tim-tim pesaing, seperti Irak dan Vietnam, Indonesia unggul 4 poin dari Vietnam yang menempati posisi ketiga. Dengan demikian, peluang Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga semakin terbuka lebar.

Baca Juga :   Di Laga Indonesia Vs Burundi, Shin Tae-yong Incar Kemenangan Kedua

Para penggemar sepakbola Tanah Air pun semakin bersemangat menyaksikan perjalanan Timnas Indonesia dalam meraih prestasi di tingkat internasional. Dengan semangat dan kerja keras, diharapkan Tim Garuda mampu memanfaatkan peluang ini dengan baik untuk melangkah lebih jauh dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia 2026.

Baca Juga :   Shin Tae-yong Antusias Hadapi Jepang, Timnas Indonesia Siap Berjuang untuk Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Selanjutnya, Indonesia akan mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi dua laga tersisa dalam putaran kedua kualifikasi.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO