Bayi Ditemukan dalam Kondisi Hidup di Pos Kamling Bandung

JagatBisnis.com –  Penemuan bayi laki-laki yang masih hidup dan tergeletak di atas balai pos kamling sempat membuat heboh warga Kompleks Parken Blok C, Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, pada Jumat 22 Maret 2024.

Menurut Kapolsek Cangkuang, Iptu Yusuf Juhana, penemuan bayi laki-laki diketahui sekitar pukul 18.15 WIB oleh salah satu warga.

“Betul, pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024 sekira jam 18.15 telah ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin Laki-laki dalam keadaan masih hidup dalam posisi tergeletak di atas balai balai pos kamling dan terbungkus kain selendang,” ujar Yusuf saat dikonfirmasi, Minggu (24/3/2024).

Baca Juga :   Balita Ditemukan Tewas di Saluran Air

Yusuf menjelaskan, penemuan bayi itu pertama kali dilaporkan oleh salah satu warga bernama Apong Robiah (44) beserta suaminya Ahmad Taufik (46).

Baca Juga :   Warga Serang Digegerkan dengan Penemuan Bayi Baru Lahir di Semak-semak

“Yang pertama kali melihat itu Ibu Apong dan langsung memberitahukan suaminya, melihat ada bayi yang masih hidup di atas bale pos kamling,” katanya.

Kemudian, lanjut Yusuf, Ahmad pun langsung ke lokasi dan melihat jika bayi tersebut masuh dalam keadaan hidup dan terbungkus kain selendang.

“Kemudian Ahmad langsung membawa bayi tersebut ke klinik kebidanan untuk mendapatkan perawatan medis dan langsung menbuat laporan ke kepolisian,” ungkapnya.

Baca Juga :   Warga Serang Digegerkan dengan Penemuan Bayi Baru Lahir di Semak-semak

Mendapatkan laporan itu, kata Yusuf pihaknya langsung melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan data-data, mencari saksi dan mengamankan barang bukti ini.

“Adapun untuk sementara kasus ini masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO