Keren BAZNAS Siapkan Mobil Clasic VW Layani Zakat Vintage bagi Muzaki di Cafe dan Tempat Kumpul

JagatBisnis.com –  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menghadirkan layanan Zakat Vintage, sebuah inovasi untuk mempermudah muzaki dalam menunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) di bulan suci Ramadhan 1445 H.

BAZNAS RI memberi kesempatan para muzaki menikmati pengalaman berzakat yang spesial dengan menggunakan mobil clasic VW. Selain menerima layanan menunaikan ZIS, Zakat Vintage juga menyediakan fotografer khsusus untuk mengabadikan momen tersebut.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan H. Rizaludin Kurniawan, M.Si mengatakan, layanan zakat vintage merupakan salah satu usaha BAZNAS untuk menjemput bola dan mempermudah mustahik dalam menyalurkan zakat mereka.

Baca Juga :   Korban Banjir di Tangerang Dibagikan Paket Makanan ZChicken Binaan BAZNAS

“Ini merupakan gerakan BAZNAS untuk jemput bola, kami sengaja menggunakan mobil tua sehingga bisa menarik perhatian masyarakat dan agar bisa mempermudah muzaki dalam membayarkan zakat mereka. Karena dengan menggunakan mobil ini, memungkinkan kita untuk menyambangi tempat-tempat yang ada di penjuru kota,” kata Rizaludin dalam keterangan tertulis di Jakarta, 22/3/2024

Baca Juga :   BAZNAS Bangkitkan Warung Heni Si Wanita Tangguh Asal Garut

Rizaludin menambahkan, Zakat Vintage ini tidak akan hanya hadir di Jakarta saja, tapi zakat vintage juga akan hadir di kota lainnya. Zakat Vintage akan menyambangi berbagai tempat seperti cafe dan tempat berkumpul lainnya.

“Zakat Vintage ini akan hadir di berbagai kota dan tempat seperti cafe, dan tempat kumpul nyaman lainnya,” jelas Rizaludin.

Baca Juga :   BAZNAS Bangun 340 Hunian Sementara untuk Penyintas Erupsi Gunung Semeru

Rizaludin berharap dengan hadirnya Zakat Vintage, dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk membayar zakat dan mempermudah masyarakat untuk menyalurkan zakat mereka melalui BAZNAS.

“Kami berharap dengan hadirnya layanan Zakat Vintage ini, dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk membayarkan zakat mereka dan mempermudah masyarakat untuk menyalurkan zakat terbaik mereka melalui BAZNAS,” pungkasnya. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO