Cameron Diaz Lahirkan Anak Kedua

JagatBisnis.com –  Aktris Cameron Diaz dan sang suami, Benji Madden mengumumkan kelahiran anak kedua mereka, pada 22 Maret 2024. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Cardinal.

“Kami bersyukur sekaligus antusias mengumumkan kelahiran anak laki-laki kami, Cardinal Madsen. Dia bayi yang luar biasa dan kami semua sangat bahagia dengan kelahirannya,” ujar Diaz dan Madden di Instagram.

Dalam lanjutan keterangannya pasangan ini mengungkapkan tidak akan mengunggah foto-foto Cardinal dengan alasan privasi dan keselamatan sang anak. “Tapi percayalah, dia sangat imut,” kata pasangan ini.

Cameron Diaz dan Benji Madden mengaku, sangat terberkati dan bersyukur atas kelahiran Cardinal dalam keluarga kecil mereka. Pasangan ini juga berterima kasih atas dukungan penggemar untuk pernikahan dan keluarga mereka.

Cameron Diaz dan Benji Madden dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. (Foto: INstagram/@camerondiaz)

Pasangan ini menikah pada 2015 dan mengejutkan penggemar dengan kelahiran anak pertama mereka, Raddix, pada Januari 2020. Bayi perempuan itu diketahui lahir dari metode surrogate alias ibu pengganti.

“Kami sangat bahagia, terberkati, dan bersyukur atas kelahiran putri kami, Raddix Madden. Keberadaannya langsung mencuri perhatian seluruh keluarga,” kata Diaz dan Madden dalam unggahan mereka di Instagram, 4 tahun lalu.

Saat itu, Cameron Diaz dan Benji Madden mengumumkan tidak akan merilis foto Raddix dengan alasan privasi. Setelah kelahiran anak pertama mereka, pasangan ini telah merencanakan anak kedua.

“Mereka mulai mencari tahu tentang ibu pengganti untuk anak kedua mereka. Benji selalu ingin punya keluarga besar dan Cameron tak merasa terbebani dengan keinginan suaminya itu,” kata sumber dekat pasangan ini kepada Us Weekly, pada Juli 2022. (tia)

MIXADVERT JASAPRO