Ditabrak Truk, Pemotor Tewas di Jalan Soekarno-Hatta Bandung

JagatBisnis.com Ariyani Lewidya, seorang pengendara motor tewas akibat mengalami kecelakaan tragis di depan showroom, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (22/3/2024).

Korban Ariyani yang mengendarai motor Yamaha N-Max berpelat nomor polisi (nopol) Z 2426 TAL ditabrak truk nopol D 8208 FU yang dikendarai Ari Setiadi.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, korban Ariyani Lewidya merupakan karyawan swasta. Korban warga Dusun Warungjati Desa, Kecamatan Cijengjing, Kabupaten Ciamis.

Baca Juga :   Pemotor Tewas Usai Tabrak Tiang MRT Blok M

“Korban Ariyani meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Jenazah korban dibawa ke Forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun 3 Orang Tewas, Salah Satunya Bayi

AKP Arif Saepul Haris menyatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kronologi kejadian berawal saat truk D 8208 FU yang dikendarai Ardi Setiadi melaju dari arah barat ke timur.

Saat tiba di TKP, truk menabrak motor N-Max Z 2426 TAL yang dikendarai Aryani Lewidya melaju dari arah sama barat ke timur. Akibatnya, korban meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun di Tanah Datar

Sopir truk Ardi Setiadi telah diamankan dan saat ini dalam pemeriksaan intensif petugas. Sedangkan truk yang dikendarai Ardi dibawa ke Kantor Satlantas Polrestabes Bandung di wilayah timur. (tia)

MIXADVERT JASAPRO