Penampilan Gemilang David Raya Antar Arsenal ke Perempat Final Liga Champions

David Raya Foto Instagram @d.raya1

JagatBisnis.comKiper Arsenal, David Raya, menjadi pahlawan dalam perjalanan The Gunners ke perempat final Liga Champions setelah menggagalkan dua tendangan penalti pemain Porto pada Rabu dinihari. Dalam adu penalti, Raya menepis bola dari Wendell dan Galeno, memastikan kemenangan 4-2 untuk Arsenal.

Baca Juga :   Barcelona Kembali ke Babak 16 Besar Liga Champions, Xavi Puji Mentalitas Pemenang Tim

Pertandingan yang berakhir imbang 1-1 setelah gol Leandro Trossard memanfaatkan assist dari Martin Odegaard, memaksa pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Raya tidak hanya mengamankan gawangnya selama pertandingan, tetapi juga mencatat beberapa penyelamatan penting.

Raya, yang dinobatkan sebagai Player of the Match, menyatakan kegembiraannya setelah Arsenal berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 14 tahun. “Tim bermain sangat bagus. Hal utama adalah kami menjaga clean sheet, namun kami mencetak gol dan lolos. Saya sangat gembira,” kata kiper Spanyol berusia 28 tahun ini.

Baca Juga :   Gelandang Arsenal Granit Xhaka Bergabung dengan Bayer Leverkusen, Teken Kontrak 5 Tahun

Rekan satu timnya, Bukayo Saka, memberikan penghargaan kepada Raya, menyebutnya “brilian” dan menyatakan bahwa kiper tersebut memenangkan pertandingan untuk Arsenal dengan dua penyelamatan krusial.

Baca Juga :   Gabriel Jesus Akhirnya Berlabuh ke Arsenal

(tia)

MIXADVERT JASAPRO