Mahasiswi Unpam Tewas Terlindas Truk di Tangsel Usai Terjatuh dari Motor

JagatBisnis.com –  Seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam), tewas terlindas truk fuso di Jalan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (1/3/2024) malam.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Korban yang diketahui berinisial AS (21) disebut tengah melintas mengendarai sepeda motor matik dari arah Viktor menuju Pamulang.

Begitu melintas di depan Klinik Makmur Jaya, sepeda motor korban hilang kendali. Nahas tubuhnya terjatuh persis ke bagian roda depan kiri truk yang melaju di jalur yang sama.

Baca Juga :   Satu Orang Hilang Akibat Tugboat dan Kapal Nelayan Bertabrakan di Selat Bangka

Korban pun tewas seketika. Tak berselang lama, rekan sesama mahasiswi Unpam datang ke lokasi. Dari keterangan yang dihimpun, korban diketahui merupakan mahasiswi semester 3. Dia dikatakan hendak pulang rumah setelah selesai bekerja.

Baca Juga :   Mobil Ambulans Terbalik di Tengah Jalan Kota Jambi, Sopir Selamat

Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Beberapa saksi turut dimintai keterangan. Meski demikian, petugas belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan.

Baca Juga :   Viral, 12 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

“Kita masih belum bisa memyimpulkan, tadi sudah ada saksi juga. Jadi saat kita tiba, kita cek kondisi korban memang terlindas truk,” kata Brigadir Yuddy Jayusman. (tia)

MIXADVERT JASAPRO