Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Diamankan Polisi

JagatBisnis.com Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Sudah ditangkap,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi, Rabu (28/2).

Nicolas belum menjelaskan lebih lanjut soal kronologi penangkapan tersebut. Usai ditangkap, Gathan kini tengah menjalani pemeriksaan intensif terkait perbuatannya.

Penembakan itu terjadi pada Kamis (8/2) dini hari. Korbannya adalah rekan Gathan sendiri, Andika Mowardi. Andika bercerita, saat itu, pelaku tiba-tiba mendatanginya.

Baca Juga :   Terjadi Penembakan Di Mercedez Benz Jerman

Andika mengaku memiliki perselisihan dengan pelaku terkait pekerjaan. Keduanya lalu terlibat cekcok hingga akhirnya pelaku menodongkan pistol ke korban.

“Kita cekcok mulut di bawah sama dia, lalu dia nodongin pistol ke kepala saya. Saya lalu mundur teratur, saya tutup pintu saya lari ke atas,” ungkap Andika saat dihubungi, Selasa (27/2).

Baca Juga :   Penembakan di Kelab Malam LGBTQ Colorado, Lima Orang Tewas

“Saya keluar lagi, saya tanya sama dia ‘ada apa Than’ saya bilang, ada masalah apa. Tiba-tiba dia kokang pistolnya dia arahkan ke saya, saya menghindar itu peluru samping kuping saya persis,” tambah dia.

Beruntung tidak ada peluru yang mengenai Andika. Total, ada 3 tembakan yang dilepas oleh pelaku. Dia mengalami luka di bagian tangan.

Baca Juga :   Motif Pelaku Penembakan di Paris Diungkap Jaksa

“Tiga kali tembakan. Dua kali ke arah saya, sekali ke aspal. Kuping saya nggak luka, nggak kena, cuma kaca belakang saya pecah kena tangan saya, robek. Ditembakkan dua kali ke arah saya, satu kali ke aspal,” jelas dia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO