Philippe Coutinho Menegaskan Fokusnya Bersama Al Duhail dan Tidak Memikirkan Rumor Pindah ke Inter Miami

Philippe Coutinho Foto Instagram @phil.coutinho

JagatBisnis.comPhilippe Coutinho dengan tegas menepis rumor yang menyebutkan kemungkinan kepindahannya ke Inter Miami setelah Lionel Messi. Gelandang Brasil itu menyatakan bahwa saat ini fokusnya sepenuhnya pada karier bersama klub Qatar, Al Duhail, dan bahwa dia belum memutuskan masa depannya.

Baca Juga :   Inter Miami Batal Tur ke China Usai Gagal di Playoff MLS

“Saya hanya memikirkan saat ini. Saya ingin merasa baik, mempersiapkan diri dengan baik, bermain dalam pertandingan dengan baik, menikmati sepak bola. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Coutinho kepada SPORT seperti dikutip dari Sportskeeda.

Meskipun pernah bermain bersama Messi dan beberapa pemain Inter Miami lainnya di Barcelona, Coutinho mengalami masa sulit di Camp Nou setelah transfer besar dari Liverpool. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah memperbaiki performanya bersama Al Duhail dan menikmati sepak bola.

Baca Juga :   Luis Suarez Gabung Inter Miami: Reuni dengan Mantan Rekan di Barcelona

Coutinho juga menyadari bahwa namanya selalu muncul dalam pemberitaan terkait rumor kepindahannya, namun dia berusaha untuk tidak memperdulikannya. “Saya mencoba untuk tidak melihatnya dan saya hanya khawatir tentang melakukan pekerjaan saya dengan baik dan menikmatinya.”

Baca Juga :   Permintaan Tanda Tangan dari Lionel Messi Berakhir dengan Pemecatan Pekerja Inter Miami

(tia)

MIXADVERT JASAPRO