Lagi Tren, Ternyata Segini Harga Piyama Nagita Slavina

JagatBisnis.com –  Nagita Slavina kembali bikin heboh warganet dengan barang-barang mewah miliknya. Bukan dengan koleksi tas mahal, melainkan dengan baju tidur dengan harga yang fantastis.

Istri Raffi Ahmad itu kedapatan memakai piyama mewah Potret Nagita itu dibagikan akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina. Terlihat Gigi, akrab ia disapa, mengenakan baju tidur ini saat terlelap bersama Raffi.

Rupanya, piyama tersebut adalah keluaran dari brand, Liberty London. Piyama seri Bamboo Garden Silk Charmeuse ini memiliki mode long sleeve dengan bahan silk yang lembut. Atasan piyama ini memiliki kerah berlekuk dan saku di bagian dadanya.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Beri Dukungan pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Piyama ini juga memiliki motif nature yakni perpaduan bunga mawar dengan dedaunan dan pohon bambu. Motif piyama ini menambah kesan asri dan elegan pada baju tidur tersebut.

Baca Juga :   Ini yang Bikin Raffi Ahmad Kesal dengan Nagita Slavina

Tak hanya looks-nya yang terlihat elegan, piyama tersebut juga nampak nyaman dan saat dikenakan tidur. Baju tidur alias piyama milik Nagita Slavina ini pun dibanderol dengan harga yang fantastis bahkan melebihi gaji UMR di Jakarta.

Piyama tersebut dibanderol dengan harga £395 atau setara dengan Rp7,7 juta. Mereka yang hanya memiliki gaji UMR Jakarta sebesar Rp5,067 juta, tentu harus menabung 2 bulan hanya untuk membeli piyama ini.

Baca Juga :   Liga II Belum Digelar, Klub Bola Milik Raffi Ahmad Sudah Banyak Sponsor yang Antre

Harga piyama Nagita Slavina itu pun berhasil bikin warganet geleng-geleng kepala. Mereka tak menyangka fantastisnya baju tidur sultan Andara itu.

“Padahal cuma buat tidur,” kata akun @ke******.
“Ya ampun mama Gigi piyamanya,” sambung @ir******.

“Baju tidur aja Rp7 juta ampun,” tulis @vi********. (tia)

MIXADVERT JASAPRO