Kampanyekan AMIN di JIS, Paloh: Kita Butuh Pemimpin Profesional dan Beretika

JagatBisnis.com –  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berorasi di kampanye akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (10/2). Ia menegaskan, Indonesia butuh Anies Baswedan untuk jadi Presiden.

“Kita memang mencalonkan Anies Baswedan, ketika ada pertanyaan kenapa? Sejujurnya kita memahami bahwa dalam hadapi tantangan besar sekarang dan ke depan maka kita membutuhkan pemimpin yang menggabungkan profesionalitasnya sekaligus moral dan etika,” kata Paloh.

Menurutnya, tantangan yang besar itu salah satunya untuk meningkat kesejahteraan masyarakat. Kata dia, bangsa Indonesia bangsa yang kaya, tapi selama ini belum sepenuhnya terkelola.

Baca Juga :   200 Orang Pendukung AMIN Gagal Merapat ke JIS akibat 5 Bus Dibatalkan Sepihak

“Sekali lagi kemampuan moralitasnya dan etika moralitasnya dan profesionalitasnya yang sejalan. Dan itu ada pada Anies Baswedan,” jelas dia.

Baca Juga :   Demi Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS, Warga Bandung Rela Diterjang Hujan

Ia meyakini Anies dan Cak Imin bisa membawa perubahan. Sebab, katanya, Indonesia mulai kalah maju dibanding negara-negara lain.

Baca Juga :   200 Orang Pendukung AMIN Gagal Merapat ke JIS akibat 5 Bus Dibatalkan Sepihak

“Maka pada dirinyalah kita berharap perubahan dan akselerasi bangsa ini memang sedang jauh sudah tertinggal dibanding kemajuan bangsa lain,” tutur Paloh. (tia)

MIXADVERT JASAPRO