Ajak Masyarakat untuk Mencoblos, Prabowo: Masa Depan Tak Hanya 5 Tahun, tapi 15-30 Tahun Mendatang

JagatBisnis.com Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat kampanye di Deli Serdang, Sumut, mengajak pendukungnya untuk menggunakan hak suara pada 14 Februari mendatang.

“Tujuh hari lagi, saudara-saudara akan menentukan masa depan bangsa Indonesia tidak hanya 5 tahun yang akan datang, mungkin untuk 15-20 tahun bahkan 30 tahun yang akan datang,” kata Prabowo di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2).

Ketum Gerindra itu berjanji akan mensejahterakan rakyat Indonesia. Menurutnya, kemerdekaan yang sesungguhnya adalah ketika rakyatnya makmur.

Baca Juga :   Munculnya Baliho Bareng Prabowo jadi Cawapres di Labuan Bajo, Gibran Angkat Bicara

“Tujuan Republik Indonesia adalah agar rakyat Indonesia hidup dalam keadaan baik cukup tidak kekurangan apa pun,” ungkapnya.

Baca Juga :   PAN dan Golkar Merapat, Peluang Kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 Kian Besar

“Dalam keadaan kalau sakit ada rumah sakit, kalau sakit ada obat, kalau sakit ada dokter, kalau orang perlu pekerjaan ada pekerjaan yang gajinya baik bukan UMR, UMR, UMR,” sambungnya.
Lebih lanjut, Prabowo juga berkomitmen akan mengeksekusi program makan siang gratis bagi anak-anak di sekolah apabila terpilih menjadi presiden.

Baca Juga :   Jokowi dan Prabowo jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

“Begitu menerima mandat dari rakyat Indonesia kami akan segera merancang dan mengeksekusi beri makan siang untuk semua anak-anak Indonesia,” pungkasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO