Soal Pernyataan Fahri Hamzah akan Dijadikan Tersangka Usai Pilpres, Anies Pilih Bungkam

JagatBisnis.com Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan ogah menanggapi video viral Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah yang menyebut Anies dan Muhaimin Iskandar akan menjadi tersangka setelah Pilpres 2024.

“Nggak perlu ditanggapi lah,” kata Anies di Serang, Banten, Selasa (30/1/2024).

Anies menyebut saat ini tak mau memikirkan tuduhan-tuduhan yang mengarah kepada dirinya. Ia mengaku ingin lebih fokus untuk membicarakan harga kebutuhan pokok yang mahal, lapangan kerja yang susah, hingga permasalahan rakyat lainnya yang akan diselesaikan bila terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2024.

Baca Juga :   Puan Bertemu Anies di Mekkah Tak Disengaja

“Sementara ada yang punya tanah luar biasa besar, kita lagi butuh rakyat untuk dapat perlindungan, rakyat untuk dapat kemudahan hidup, itu yang lebih penting dikomentari,” ujarnya.

Baca Juga :   NasDem: Langit Jakarta Terang di Era Anies

Diketahui, viral video di media sosial yang memperlihatkan Fahri Hamzah dengan beberapa orang yang sedang duduk bersama membicarakan proyek food estate.

Fahri menyebut penetapan tersangka Anies dan pasangan Cawapresnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) terjadi karena keduanya sering mengkritik program food estate. Menurutnya, hingga saat ini belum ada fakta kegagalan food estate yang ramai jadi sorotan publik.

Baca Juga :   Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Kompak Berpose Saranghae: Cocok Menjadi Pasangan Calon Presiden?

“Yang tersangka setelah Pilpres ini namanya Anies Baswedan dan Muhaimin,” kata Fahri dalam video di akun TikTok @ompunet. (tia)

MIXADVERT JASAPRO