2 Hari Hilang, Nelayan Korban Kecelakaan Kapal di Cilincing Akhirnya Ditemukan

JagatBisnis.comSeorang nelayan bernama Wamu (60) ditemukan usai hilang tenggelam setelah kapalnya mengalami kecelakaan di perairan Muara Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, pada Kamis (25/1) malam.

Kepala Basarnas Jakarta, Desiana Kartika Bahari mengatakan, Wamu ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kecelakaan pada Sabtu (27/1) sekitar pukul 11.28 WIB.

“Tim SAR gabungan siang ini menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya rencana akan kita evakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Desiana dalam keterangannya, Sabtu (27/1).

Baca Juga :   Pria yang Onani di Jok Motor Ternyata Sejak Kecil Sering Nonton Film Porno

Jasad Wamu ditemukan usai petugas mengerahkan puluhan personel dari tim gabungan Basarnas, Damkar, Bakamla, hingga nelayan setempat. Mereka menyisir radius sekitar 1,5 Nautical Miles atau sekitar 1,8 kilometer dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   Pasang Jebakan untuk Tangkap Harimau

“Korban tenggelam akibat perahunya terbalik dihantam ombak ketika akan mencari ikan pada Kamis (25/1) sekitar pukul 22.30 WIB di Perairan Muara Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,” tutupnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO