Tawuran Pelajar di Bogor Makan Korban, 1 Orang Tewas

Ilustrasi Foto: JawaPos.com

JagatBisnis.com – Seorang pelajar SMK di Ciawi Bogor, meregang nyawa usai jadi korban tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, pada Sabtu (4/11/2023).

Korban berinisial MRS (18) tercatat sebagai pelajar di SMK Bhakti Taruna, tewas akibat sabetan senjata tajam saat terlibat tawuran dengan pelajar SMK YZA.

“Sekarang masih proses penyelidikan. MRS (18) meninggal akibat mengalami luka sayatan senjata tajam,” kata Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat di Ciawi, Bogor, Senin (6/11/2023).

Polisi kemudian menangkap tiga terduga pelaku pada Senin (6/11/2023) malam setelah ketiganya mencoba melarikan diri ke Jakarta.”Terduga pelaku yang mengakibatkan meninggalnya korban diantaranya yakni MAP (18 tahun), ALFS (15), MZR (17), yang mana ketiga terduga pelaku sendiri masih berstatus sebagai pelajar,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tawuran Antar Pelajar di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

ketiga terduga pelaku ditangkap di Rest Area Sentul saat ketiganya berusaha mengelabui petugas. Di mana setelah kejadian ketiga terduga pelaku akan melarikan diri ke Jakarta, kemudian berusaha kembali ke Bogor.

“Saat ini proses penyelidikan pun masih kita terus lakukan terkait kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :   Pelajar SMK Tawuran, Satu Terluka Kena Sajam

Aksi tawuran dua kelompok pelajar itu terjadi pada Sabtu (4/11) malam. Awalnya kelompok pelajar SMK Bhakti Taruna dan kelompok pelajar SMK YZA akan menggelar aksi tawuran di Jalan Veteran III, Ciawi. Namun, saat pelajar SMK Bhakti Taruna tiba di lokasi dengan menggunakan sepeda motor, tidak ada pelajar dari kelompok lawan.

Kemudian, kelompok pelajar SMK Bhakti Taruna pun memutuskan untuk pulang. Tapi di tengah perjalanan, kelompok pelajar SMK YZA menghadang.

“Disaat korban turun dari sepeda motor berjalan mendekati siswa pelajar YZA yang langsung menyerang dan melukai korban dengan senjata tajam,” kata Kompol Agus.

Baca Juga :   Tawuran Antarpelajar, 1 Orang Siswa di Brebes Terkena Sabetan Celurit

MRS yang mengalami luka sayatan senjata tajam di bagian perut kemudian dilarikan oleh teman-temannya ke Klinik 24 Jam tak jauh dari lokasi tawuran. Namun, klinik tersebut tidak dapat melakukan penanganan sehingga MRS dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

“Hingga pada akhirnya, korban dibawa ke RSUD Ciawi, dan setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia,” tuturnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO