Teman Bakar Teman karena Dituduh Curi HP, Korban Luka Bakar Serius

Ilustrasi kebakaran Foto: iNews.id

JagatBisnis.com –  Seorang pria di Deli Serdang, Sumatera Utara, dibakar dua temannya karena dituduh mencuri handphone. Korban mengalami luka bakar serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (26/10) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban berinisial D dan kedua temannya sedang tidur siang di Jalan Pipit VII, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Tiba-tiba, handphone salah satu pelaku hilang saat di-charge. Pelaku yang emosi langsung menuduh korban sebagai pencuri.

Baca Juga :   Sebelum Jual iPhone, Lakukan 7 Hal Ini

Tanpa banyak bicara, pelaku menyiram korban dengan bensin dan membakarnya. Korban yang berusaha melarikan diri berhasil dihentikan oleh pelaku.

Baca Juga :   Ini Rekomendasi HP RAM 6GB terbaik 2020

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki, dan wajah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :   Hanya Butuh 10 Menit, Bandit Curi Motor di Mojokerto

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan. Kedua pelaku yang identitasnya sudah diketahui masih dalam pengejaran.

Kasus ini menjadi peringatan bagi kita untuk selalu menjaga persaudaraan. Jangan sampai emosi sesaat membuat kita melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO