Luhut Akui Sakitnya Tak Menyenangkan, Tapi Tetap Berkomitmen Pulih Cepat

JagatBisnis.com –  Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kembali membagikan kondisi terkininya melalui akun Instagram pribadinya. Luhut yang telah menjalani perawatan di Singapura selama 7 hari mengaku kondisinya sudah membaik, meskipun masih menjalani proses pemulihan.

“Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin. Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu,” tulis Luhut, Selasa (17/10).

Luhut berterima kasih atas doa-doa yang telah dikirimkan sejawatnya, termasuk juga masyarakat Indonesia. Ia pun mengaku kini telah mendapatkan izin melakukan aktivitas ringan.

Baca Juga :   Jadi Tersangka, Haris Azhar Bakal Laporkan Balik Luhut

“Saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu,” tuturnya.

Baca Juga :   Kembangkan Food Estate, RI Bakal Gandeng China, Belanda dan Taipei

Luhut juga memuji Erick Thohir yang saat ini menjadi pelaksana tugasnya. Ia menyebut kemajuan kondisi kesehatannya juga merupakan dampak dari beresnya pekerjaan di Kemenko Maritim dan Investasi.

Baca Juga :   Pemerintah Batal Terapkan PPKM Level 3 Seluruh Indonesia Saat Nataru

Kendati begitu, Luhut tetap ingin segera sembuh agar dapat bekerja lagi. “Boleh jadi kemajuan yang saya alami dalam proses pemulihan ini juga disebabkan oleh rasa tidak sabar untuk kembali bekerja lagi,” tutur Luhut.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO