Pencuri Motor di Palmerah Diamuk Massa

Ilustrasi Curi Motor Foto: Tribunnews.com

JagatBisnis.com  Seorang pemuda berinisial NL (28) babak belur diamuk massa karena kepergok mencuri sepeda motor yang dipakir di Jalan KH H Muhdam, Palmerah, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/10/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Beruntung polisi langsung datang ke lokasi kejadian sehingga nyawa pria tersebut terselamatkan.

“Anggota buser kami berhasil mengamankan pelaku setelah 25 menit berusaha meredam amarah warga sekitar yang geram akibat ulah pelaku,” ujar Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (10/10/2023).

Baca Juga :   Aksi Pelaku Pencurian Motor di Lampung Terekam CCTV

Slamet mengatakan pelaku langsung diamankan ke kantornya.

“Kami berhasil mengamankan pelaku. Kami masih melakukan pengembangan penyidikan terhadap dugaan adanya pelaku lainnya,” sambungnya.

Baca Juga :   Aksi Pelaku Pencurian Motor di Lampung Terekam CCTV

Dalam kesempatan terpisah, Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP M Trisno menerangkan bahwa kejadian berawal saat korban berkunjung ke rumah saudaranya di kawasan Palmerah. Korban saat itu memarkirkan sepeda motornya, akan tetapi kuncinya tak sengaja tertinggal di motor tersebut.

Baca Juga :   Aksi Pelaku Pencurian Motor di Lampung Terekam CCTV

Pelaku yang melihat hal itu langsung mengincarnya. Tapi saat tengah mendorong motor tersebut aksinya ketahuan warga sekitar. Warga yang memergokinya langsung berteriak maling.

“Teriakan tersebut mengundang warga sekitar hingga pelaku diamuk warga,” jelas Trisno.
Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dia dijerat Pasal 363 KUHP. (tia)

MIXADVERT JASAPRO