Tekno  

Realme Hadirkan Future-tech Fruit Shop di Festival Musik Pestapora 2023

JagatBisnis.com – Realme kembali membuktikan komitmennya untuk mendukung generasi muda Indonesia dengan kembali menjadi Official Smartphone Partner untuk festival musik Pestapora 2023. Festival ini akan diadakan pada 22-24 September 2023 di Gambir Expo & Hall 2 JiExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami sangat antusias untuk kembali menggabungkan momen di mana banyak anak muda menikmati musik sambil mengekspresikan diri dengan smartphone kami,” kata Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang di Jakarta, Sabtu (23/9/2023).

Dia menjelaskan, pihaknya membawa kejutan spesial dalam Toko Buah bertemakan “Future-tech Fruit Shop,” yang menggabungkan antara teknologi dan buah-buahan. Pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas interaktif dan berhadiah, termasuk Karaoke di Toko Buah, 4x Zoom Photo Spot Experience, dan Magic Mirror Photowall.

Baca Juga :   realme 8 Pro Illuminating Yellow Resmi Meluncur di Indonesia

Festival Director for Pestapora Kiki Ucup menambahkan, pihaknya memprediksi festival ini diprediksi akan mendatangkan lebih dari 80.000 penonton, lebih besar dibanding tahun lalu.

Baca Juga :   realme Hadirkan Book Prime Penuhi Kebutuhan Content Creator Muda

“Kami berharap dengan kehadiran realme di festival ini bisa menambah kesegaran serta kegembiraan dalam perayaan festival musik yang penuh warna dan meriah ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Jaringan 5G Mulai Hadir di Indonesia, realme Bakal Hadirkan realme 8 5G

Festival musik Pestapora 2023 digelar untuk kali kedua di Gambir Expo dan JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22-24 September 2023. Dengan kesegaran buah-buahan sebagai tema utamanya, kali ini akan menghadirkan 12 area panggung yang akan mencakup wilayah Gambir Expo dan JIExpo Kemayoran. (eva)

MIXADVERT JASAPRO