Soal Isu Pilpres Dua Poros, Anies: Kita Konsentrasi di Koalisi Perubahan

Anies Baswedan Foto: CNN Indonesia

JagatBisnis.com –  Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan menanggapi terkait adanya isu Pilpres 2024 hanya terjadi dua poros. Sementara, hari ini ada tiga bakal capres yang mengemuka, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Anies tak berkomentar banyak terkait hal tersebut. Ia menyebut konsentrasinya adalah pada Koalisi Perubahan bersama Cak Imin.

“Kami konsentrasi kepada Koalisi Perubahan. Kita sudah solid, kita siap menyongsong pemilu dan pilpres jadi nanti apakah akan ada berapa pasang dan lain-lain bagi kami itu non-isu,” kata Anies di di Sekretariat Bersama Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Baca Juga :   Tanam Bambu di Hutan Kota, Ini Komentar Anies

Sebelumnya, duet Ganjar-Prabowo sempat mencuat usai keduanya bersama Presiden Jokowi mengunjungi persawahan di Jateng beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Disebut Capres Intoleran, Spanduk di Lampung Selatan Tolak Kedatangan Anies

Terkait isu dua poros yang salah satunya adalah pasangan Anies-Imin, Anies tak banyak berkomentar terkait hal tersebut.

“Ya bukan kita yang mengomentarinya dong,” ujarnya.

Sebelumnya, Waketum PKB Jazilul Fawaid mengatakan bahwa ada kemungkinan Pilpres 2024 hanya akan diikuti oleh 2 paslon, di mana 1 posisi ini sudah diamankan oleh pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Baca Juga :   Brand RSUD di Jakarta Berganti Menjadi Rumah Sehat

“Saya melihatnya secara pribadi belum tentu ada 3 poros, bisa jadi 2 poros, kita tunggu nanti,” kata Jazilul saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senin (18/9). (tia)

MIXADVERT JASAPRO