NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Capres 2024

Anies Baswedan Foto: Tribunnews.com

JagatBisnis.comKetua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto menekankan bahwa partainya sudah bulat dalam mencalonkan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024.

“NasDem telah berkeputusan secara bulat dalam pencapresan dengan mencalonkan Pak Anies Baswedan dalam pencalonan presiden,” tegas Sugeng dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Rabu (23/8/2023).

Sugeng saat menghadiri kegiatan Jambore Restorasi NasDem Jateng di Baturraden, Banyumas, yang digelar pada Senin hingga Jumat pekan ini juga menekankan bahwa kebersamaan dan spirit Gerakan Perubahan menjadi kekuatan tambahan bagi NasDem dalam mengahadapi gelaran Pemilu 2024.

Baca Juga :   Milad ke-21 PKS, Teriakan Anies Presiden Menggema di Senayan

Ketua Pemenangan Jawa III (Jawa Tengah dan DIY) Partai NasDem menjelaskan kegiatan Jambore Restorasi NasDem Jateng merupakan ajang konsolidasi internal untuk menyatukan tekad para kader bahwa NasDem Jateng memiliki potensi yang besar.

Bacapres usungan NasDem, Anies Baswedan yang hadir pada Jambore Restorasi NasDem Jateng dalam orasinya menyampaikan pentingnya menjaga idealisme yang telah dibangun oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

Baca Juga :   Soal Cawapres Pendamping Anies Baswedan, Nasdem Buka Suara

“Bang Surya Paloh mengambil jalan yang penuh tantangan, beliau ingin negeri ini menjadi lebih baik, anak cucu mewarisi negeri yang lebih baik. Pendiri dan Ketua NasDem membangunnya dengan idealisme, kita semua tidak boleh mencederainya,” kata Anies.

Kehadiran Anies pun mendapat sambutan dan antusias luar biasa dari para peserta Jambore Restorasi yang terdiri dari unsur bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) NasDem tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten dan kota dari Dapil II, III, IV, VII, VIII, IX.

Baca Juga :   Anies Pastikan Posko Siaga 24 Jam

Anies menilai Jawa Tengah merupakan salah satu wilayah kekuatan NasDem. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga berharap Jambore Restorasi kali ini dapat menghasilkan gagasan baru bagi para peserta yang mengikutinya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO