Kini, Mencuci Lebih Menyenangkan dengan Rinso Matic Kapsul 3 in 1 Tanpa Residu

JagatBisnis.comRinso meluncurkan inovasi baru Rinso Matic Kapsul 3 in 1, di Jakarta, Kamis (27/7/2023). Produk ini merupakan detergen cair berbentuk kapul yang menawarkan pengalaman mencuci pakaian menjadi lebih praktis dan ramah lingkungan. Karena, lapisan luar kapsul deterjen ini didesain larut tanpa residu.

Head of Marketing Fabric Expert Unilever Indonesia, Maulani Affandi mengatakan, Rinso telah menjadi andalan jutaan keluarga Indonesia yang memberikan pengalaman mencuci terbaik agar semua orang dapat merealisasikan potensinya tanpa takut kotor. Maka, dengan hadirnya deterjen ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen dalam meng-upgrade gaya hidup yang mengutamakan kepraktisan, kemudahan dan kenyamanan.

“Pengalaman terbaik ini jadi kunci. Karena kami selalu mencermati perkembangan kebutuhan konsumen untuk memastikan seluruh inovasi yang kami lahirkan bisa memberikan manfaat dan kenyamanan lebih dalam mencuci,” katanya dalam peluncuran Rinso Matic Kapsul 3 in 1 di Jakarta.

Baca Juga :   Kampanye Every U Does Good Sinergikan Kekuatan Purpose dari Perusahaan, Brand, dan Individu Menuju Indonesia yang Lebih Baik

Dia menjelaskan, pertumbuhan kepemilikan mesin cuci di rumah tangga mencapai lebih dari 75 persen menjadi salah tanda konsumen meng-upgrade gaya hidup dalam merawat pakaian keluarga. Apalagi, produk deterjen ini menawarkan tiga kemudahan bagi konsumen, yakni hanya perlu dimasukkan ke dalam drum mesin cuci, lapisan pembungkus kapsul dapat segera larut saat terkena air dan langsung efektif bekerja membersihkan.

Baca Juga :   Unilever Indonesia Perkuat Kolaborasi dan Aksi Nyata Lintas Sektor untuk Masa Depan Berkelanjutan

“Deterjen ini juga merawat pakaian. Apalagi, takarannya pas. Sehingga 1 kapsul bisa digunakan untuk mencuci 5-7 kg pakaian,” terangnya.

Sementara itu, R&D Product Development Manager Home Care Unilever Indonesia, Effendi Yonatan, menambahkan, deterjen ini terdiri atas tiga chamber kapsul dengan tiga kekuatan juara, yaitu daya bersih maksimal terhadap berbagai jenis noda dengan kandungan bahan aktif pengangkat noda yang jauh lebih tinggi yakni 51 persen. Apalagi, deterjen ini disertai teknologi polimer pembersih yang dapat melapisi dan mencegah noda melekat kembali pada serat pakaian pada pencucian berikutnya,

Baca Juga :   BKGN 2021 Bangun Urgensi Pentingnya Terbebas dari Gigi Berlubang

“Sehingga deterjen inj memiliki kemampuan menghilangkan bau apek dengan wangi segar yang tahan lama, dan perlindungan warna pakaian agar tidak kusam. Yang tidak kalah penting, inovasi ini juga ramah lingkungan karena menggunakan bahan aktif pengangkat noda yang mudah terurai di lingkungan. Selain itu, kemasan kotak dan tutupnya terbuat dari bahan plastik yang 100 persen dapat didaur ulang,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO