Respons Demokrat Soal AHY Disebut Puan Jadi Salah Satu Calon Cawapres Ganjar

Puan Maharani.dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Foto: RMOL

JagatBisnis.com Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali masuk dalam bursa cawapres Ganjar Pranowo. Hal ini bahkan diumumkan langsung oleh Puan Maharani.

Merespons hal tersebut, Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan AHY dan Demokrat tetap istikamah mengusung Anies Baswedan.

“Kami tegaskan bahwa Partai Demokrat telah berkomitmen dan senantiasa istikamah bersama Koalisi Perubahan yang telah menetapkan Mas Anies Baswedan sebagai capres,” kata Kamhar dalam keterangan tertulis, Senin (24/7).

Baca Juga :   Ramai Soal Baliho Capres Ganjar Dicopot TNI

Pada Minggu (23/7), Puan menyebut saat ini pembahasan cawapres Ganjar sudah mengerucut menjadi 5 nama dari 10 nama, yaitu Sandiaga Uno, AHY, Muhaimin Iskandar, Andhika Perkasa, dan Erick Thohir.

Baca Juga :   Foto Puan dan Airlangga Mendadak Muncul di Tas Sembako

Demokrat pun melihat ini sebagai pengakuan untuk AHY.

“Ini sebagai bentuk pengakuan, sekaligus menunjukkan tingkat ketokohan Mas Ketum AHY yang sangat memadai sebagaimana juga terpotret pada hasil berbagai lembaga survei selama ini. Ini menjadi suatu kehormatan yang kami apresiasi,” tuturnya.

Baca Juga :   Pesan Ketua DPR Kepada BAPANAS Harus Pakai Strategi Tepat Waktu Tepat Jumlah

Hanya saja di satu sisi, Anies juga belum mengumumkan nama bacawapresnya. AHY pun belum pasti bisa mengamankan kursi cawapres.

MIXADVERT JASAPRO