Misteri Kematian Pria di Bekasi: Ditemukan Tewas dalam Mobil dengan 3 Luka Tusuk di Tubuhnya

Ilustrasi Pembunuhan Foto: Mimoza TV

JagatBisnis.com –  Seorang pria berinisial SP ditemukan tewas dalam mobil Ertiga bernomor polisi B 2965 FFM di Jalan Raya Kampung Cilangkara, Desa Cilangkara, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Pria tersebut ditemukan pada Senin, 17 Juli 2023, sekitar pukul 22.30 WIB. Menyedihkan, kondisi mobil masih menyala ketika jasadnya ditemukan.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja, menyatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan seorang pria yang telah meninggal di dalam mobil yang masih beroperasi. Penyebab kematian pria ini masih menjadi misteri yang perlu dipecahkan.

Berdasarkan keterangan AKP Josman, tubuh pria tersebut mengalami beberapa luka tusuk yang menggemparkan. Terdapat tiga luka tusuk yang ditemukan di tubuhnya, yaitu di bawah dada sebelah kiri, di bawah ketiak sebelah kanan, dan di bagian pipi sebelah kanan. Kejadian ini menimbulkan pertanyaan besar tentang siapa pelaku dan motif di balik aksi keji tersebut.

Baca Juga :   Mabes Polri Selidiki Kasus Perdagangan Ginjal Internasional di Bekasi, Penghuni Rumah Kontrakan Diamankan

Jasad korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Pihak berwenang berharap bahwa hasil autopsi ini dapat memberikan petunjuk yang lebih jelas tentang penyebab pasti kematian pria tersebut.

Baca Juga :   Penjualan Mobil di Indonesia Alami Kenaikan

Dalam rangka mengumpulkan bukti dan informasi yang lebih lanjut, polisi telah menyita beberapa barang sebagai barang bukti. Barang-barang tersebut termasuk mobil tempat korban meninggal dunia, 1 sendal gunung, dan 2 handphone. Polisi berjanji akan melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkapkan misteri di balik kematian tragis pria ini.

Baca Juga :   Bekasi Jadi Daerah Perdana Penyaluran Bansos Telur dan Daging Ayam

Kematian pria ini telah menyisakan tanda tanya bagi masyarakat setempat, dan kini mereka menantikan perkembangan dari kasus ini. Semoga pihak berwenang segera menemukan kebenaran di balik insiden yang mengejutkan ini dan membawa pelaku keadilan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO