Laki- laki Paruh Baya Memperlihatkan Alat Kelamin di Depan 3 Perempuan Karyawan Bank di Bandung

JagatBisnis.com

Laki- laki Catok Berumur Memperlihatkan Perlengkapan Kelamin di Depan 3 Perempuan Karyawan Bank di BandunSeorang laki- laki catok berumur di Kota Bandung melaksanakan kelakuan tidak baik dengan memperlihatkan dan memainkan perlengkapan kelaminnya di depan 3 perempuan karyawan bank swasta. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, pada Selasa( 11/ 7).

Kelakuan pelaku terekam oleh suatu kamera dan tersebar di aplikasi obrolan WhatsApp. Nampak, pelaku yang menggunakan pakaian dan sepeda merah memainkan perlengkapan kelaminnya sembari menghadapkan badannya ke arah 3 perempuan. Belum dikenal bukti diri dari laki- laki itu.

Baca Juga :   Wanita 65 Tahun Tersungkur Akibat Dijambret di Bandung

Sedangkan itu, karyawan bank swasta bernama samaran M yang memandang kelakuan pelaku berkata peristiwa itu terjadi dikala ia dan 2 rekannya lagi bertamu ke seseorang pelanggan.

” Aku lagi kunjungan ke pelanggan,” tutur ia lewat catatan pendek.

Baca Juga :   Aksi Pencuri Ponsel di Bandung Terekam CCTV

Setelah itu, di ekspedisi, ketiganya dikuntit oleh laki- laki itu dari arah balik. Merasa dikuntit oleh pelaku, mereka lalu memutuskan buat membeli santapan enteng yang terdapat di bagian jalur.

Laki- laki itu nyatanya ikut menyudahi di bagian jalur dan seketika menghasilkan perlengkapan kelaminnya.” Pria berumur itu langsung menghasilkan kemaluannya sembari dikocok dan memandang ke arah kita,” cakap ia.

Baca Juga :   Polisi di Bandung Aniaya Mantan Pacar hingga Berdarah-darah

M berterus terang kaget atas kelakuan yang dicoba pelaku. Walaupun sedemikian itu, ia berterus terang tidak akan melapor ke polisi.

Ia cuma berambisi pelaku bisa ditindak oleh lembaga terkait supaya tidak melaksanakan kelakuan seragam di setelah itu hari.

” Enggak( melapor) hanya menegaskan saja wajib diwaspadai aja belas dapat kanak- kanak jadi korban,” tegas ia.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO