Perempuan di Bandung Ditemukan Tersekap di Kamar Selama Sebulan, Kondisinya Memprihatinkan

Ilustrasi penyekapan

JagatBisnis.com –  Kejadian mengerikan terjadi di Kota Bandung saat seorang perempuan yang berinisial Y dilaporkan telah disekap di dalam sebuah kamar selama sebulan penuh. Unit Reserse Kriminal Polsek Bojongloa Kaler berhasil mengamankan seorang pria berinisial A, yang diduga sebagai pelaku penyekapan tersebut.

Kapolsek Bojongloa Kaler, AKP Asep Wahidin, menjelaskan bahwa kondisi kamar tempat korban disekap sangat memprihatinkan. Ketika kamar tersebut dibuka, tercium bau yang menyengat dari dalamnya. Pihak kepolisian menemukan satu orang laki-laki dan perempuan di dalam kamar tersebut. Setelah melakukan wawancara, pihak kepolisian kemudian mengamankan kedua individu tersebut dan membawa mereka ke Polsek Bojongloa Kaler.

Kasus ini kemudian diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung karena adanya pertanyaan sensitif yang harus ditanyakan kepada korban, Y.

Baca Juga :   Pria di Bandung Culik Mantan Pacarnya

Berdasarkan pemeriksaan awal, korban mengungkapkan bahwa dia telah dijemput oleh pelaku pada tanggal 22 Mei 2023. Setelah dijemput, korban dibawa ke dalam kamar oleh pelaku dan tidak diberikan kesempatan untuk keluar.

Baca Juga :   Uji Coba LRT Jabodebek dan KCJB Dipercepat

“Pelaku tidak memberi kesempatan kepada perempuan tersebut untuk keluar dari kamar. Jika ada laki-laki di dalam kamar, kamar dikunci dari dalam. Jika laki-laki keluar dari kamar, kamar dikunci dari luar,” ujar Asep.

Keadaan yang mengerikan ini membuat korban terpaksa membuang kotoran dalam sebuah ember yang diletakkan di dalam kamar tersebut. Selama kurang lebih satu bulan, korban tidak diperbolehkan keluar dari kamar oleh pelaku. Hingga pada akhirnya, korban berhasil melapor melalui call center dan polisi segera melakukan penggerebekan. Saat ini, belum diungkapkan secara detail mengenai hubungan antara korban dan pelaku, namun dipastikan bahwa keduanya bukan suami-istri.

Baca Juga :   Pelaku Pencabulan terhadap Anak Perempuan di Tambora Ditangkap Polisi

Kejadian ini telah mengejutkan masyarakat Bandung dan menjadi perhatian publik. Polisi akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik penyekapan ini serta memastikan keadilan bagi korban.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO