Taiwan Berikan Bantuan Donasi Rp 74 M untuk Pembangunan Sekolah di Ukraina Bareng Lithuania

Pembangunan Sekolah di Foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Pangeran William dari Inggris dan istrinya, Kate Middleton, sudah datang di Yordania buat mendatangi perkawinan Putra Kekuasaan Al- Hussein bin Abdullah II dengan seseorang perempuan asal Arab Saudi, Rajwa Khalid Al- Saif. Kedatangan Pangeran dan Gadis Wales ini luang disembunyikan dan terkini dikonfirmasi sebagian jam saat sebelum seremoni perkawinan diawali, ialah Kamis( 1/ 6) petang durasi setempat.

“ Pangeran dan Gadis Wales akan mendatangi perkawinan hari ini,” tutur Kastel Kensington, semacam diambil dari The National.

Bagi video yang tersebar di media sosial, William dan Kate nampak terletak di Penginapan St Regis, suatu penginapan bintang 5 yang terdapat di Bunda Kota Amman, tadi malam lebih dahulu. William nampak mesem pada wisatawan lain dikala ia dikawal oleh karyawan dan pengawal keamanan penginapan. Tidak dirinci berapa lama William dan Kate akan terletak di Yordania. Tidak hanya dari Inggris, catatan pengunjung martabat yang muncul ikut melingkupi sebaris adiwangsa dan perwakilan kepala negeri dunia yang lain. Ilustrasi, Bunda Negeri Amerika Sindikat, Jill Biden, dan Istri raja Willem- Alexander dan Istri raja Maxima dari Belanda pula dikabarkan akan muncul.

Baca Juga :   Paus Fransiskus Kritik Rusia

Pengunjung asing lain yang mungkin besar muncul merupakan adiwangsa Arab Saudi. Karena bunda Al- Saif memiliki ikatan kerabat dengan keluarga Raja Abdul- Aziz Angkatan laut(AL) Saud. Seremoni perkawinan dengan cara agama akan berjalan di Kastel Zahran di Bunda Kota Amman. Sedangkan perjamuan yang dihadiri oleh beberapa adiwangsa dunia, kepala negeri, dan keluarga Kerajaan Yordania, akan digelar di Kastel Al- Husseiniya. Diambil dari Alarabiya, perkawinan Al- Hussein dan Al- Saif ialah kegiatan kerajaan terbanyak di Yordania dalam sebagian tahun terakhir. Slogan perkataan aman berhiaskan gambar Al- Hussein dan calon istrinya nampak menghiasi jalanan di Kota Amman dan bus- bus alat transportasi biasa.

Baca Juga :   Jerman Alokasikan Rp16 Triliun untuk Pertahanan Siber Ukraina

Kerajaan Yordania pula melaporkan hari perkawinan mereka selaku hari prei nasional, alhasil masyarakat bisa terkumpul sehabis prosesi seremoni selesai buat menyapa mempelai terkini dalam iring- iringan mobil Land Rover merah— cocok adat- istiadat. Pada keramaian pucuk, Raja Yordania Abdullah II akan mengadakan acara di Royal Hashemite Court dan acara ini akan dihadiri oleh 4 ribu orang dari arah Yordania.

Baca Juga :   Pesisir Timur dan Selatan Ukraina Dikuasai Rusia

(tia)

MIXADVERT JASAPRO