Running Text di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi Bertuliskan Plt Wali Kota Bekasi Bobrok

Ilustrasi Foto: Lovebandung.com

JagatBisnis.com   Running text di Asrama Haji Embarkasi Jakarta – Bekasi membuat heboh. Sebab tulisannya: PLT Wali Kota Bekasi Bobrok.

Tulisan tersebut muncul saat kehadiran Plt Wali Kota Tri Adhianto di asrama haji yang terletak di Jalan Kemakmuran No.72, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (25/5).

Sebelum kedatangan Tri, tulisan di running text tersebut masih berisi ucapan selamat datang kepada calon jemaah haji.

Saat itu, Tri hadir untuk menghadiri prosesi kedatangan calon jemaah haji yang telah dijadwalkan tiba di Asrama pukul 16.35 WIB.

Baca Juga :   4 Orang di Bekasi Ditemukan Tergelatak Diduga Keracunan di Dalam Rumah

Adapun perubahan tulisan running text yang berada di gedung depan Asrama, terjadi saat Tri tengah bersiap meninggalkan lokasi pada pukul 17.05 WIB.

Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta Bekasi, Fitsa Baharuddin, buka suara soal peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan running text sempat dilakukan perbaikan sebelum digunakan.

Perbaikan itu dilakukan oleh pihak ketiga, yaitu pihak dari luar Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Embarkasi Jakarta – Bekasi.

“Sebelum operasional kemarin kita ada perawatan berkala, ada perbaikan, karena ada beberapa LED yang mati, kita perbaiki itu dengan pihak ketiga rekanan,” ungkap Fitsa Baharuddin.

Baca Juga :   Pembunuhan 2 Orang Wanita di Bekasi

Kemudian setelah diperbaiki, Fitsa menyampaikan tidak ada operator dari pihak internal asrama yang mengendalikan running text.

“Kalo operator sejak di perawatan berkala kemarin itu enggak ada operator yang mengendalikan di internal kita,” ucapnya.

Terkait adanya peristiwa tersebut, Fitsa menyebut akan melakukan penelusuran. Mencari tahu siapa pihak yang mengubah running text tersebut.

“Itu di luar dugaan kita, adapun penyebabnya kami belum bisa menyampaikan penyebabnya (pelakunya) siapa,” jelasnya.

Baca Juga :   Viral, Makmum Pukul Imam di Masjid Bekasi

Fitsa selaku pihak pengelola pun menyampaikan permintaan maaf kepada Tri terkait peristiwa tersebut.

“Kami atas nama UPT Asrama Haji Embarkasi Jakarta – Bekasi, menyampaikan permohonan maaf dengan insiden yang baru terjadi, itu di luar dari dugaan kita, di luar dari kehendak kita semua,” ungkap Fitsa.

Running text itu pun dimatikan untuk sementara waktu. “Sekarang ini kami off-kan, kita tidak operasikan,” ucap Fitsa.  (tia)

MIXADVERT JASAPRO