Pria Ditangkap Polisi Diduga Cekoki Anak dengan Sabu lalu Menyetubuhinya

JagatBisnis.com –  Seorang laki- laki nama samaran YP( 45) ditahan oleh Polrestabes Dermaga Belawan, Sumut, pada Selasa( 23/ 5) kemarin. Beliau dibekuk berakhir pihak Polrestabes Dermaga Belawan menyambut informasi kalau YP melaksanakan prostitusi kepada putrinya yang berumur 14 tahun.

“ Kita dari Polres Dermaga Belawan, menyambut informasi dari warga kalau diprediksi terdapat seseorang papa yang makan gadis kandungnya sendiri, PPA dan Polrestabes juga melaksanakan pelacakan,” tutur Kapolres Dermaga Belawan AKBP Josua Tampubolon pada Rabu( 24/ 3).

Saat sebelum makan putrinya itu, YP nyatanya pula mencekokinya dengan sabu- sabu.

Baca Juga :   Para Penjual Baju Thrifting Akan Ditindak

“ YP yang dewasa 45 tahun ini kerap melaksanakan prostitusi kepada putrinya yang berumur 14 tahun, kurang lebih 3 tahun dengan motif mencekoki sabu- sabu pada putrinya. Setelah itu, sang bapaknya ini( pelaku) memakai sabu- sabu pula,” hubung Josua.

Baca Juga :   Polisi Temui Banyak Permasalahan di Pergelaran Berdendang Bergoyang

Tutur Josua, YP melaksanakan aksinya itu karena marah kepada mantan istrinya. Itu sebab ia ketahui kalau putrinya itu bukan anak biologisnya.

Baca Juga :   7 Tahanan di Rutan Polres Pasuruan Kabur saat Polisi Tidur

“ Jadi sang pelaku ini( YP) berterus terang khilaf. Ia kecewa mengenali korban bukan anak biologisnya dan marah kepada kepada istrinya,” tutur Josua. (tia)

MIXADVERT JASAPRO