Ayah dan Anak di Tangsel Hilang Terbawa Arus Air Selokan

hilang kebawa arus foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  D( 4) dan R( 37), papa dan anak yang bermukim di Kelurahan Pondok Cabai Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan( Tangsel), hilang terbawa arus air comberan, Pekan( 21/ 5). Peristiwa itu terjadi dikala D lagi mandi hujan seketika tergelincir dan jatuh ke dalam comberan.

” Situasi hujan kencang, korban awal, ialah D berumur 4 tahun, lagi asik bermain mandi hujan. Tetapi, seketika beliau tergelincir dan jatuh ke dalam comberan,” tutur Kepala Aspek( Kabid) Kedaruratan dan Peralatan BPBD Tangsel, Faridzal Gumai.

Comberan itu dikenal mempunyai daya kurang lebih 1 m. D luang berteriak memohon bantu dan jeritan itu didengar bapaknya.

Baca Juga :   Pilot Pesawat Susi Air WN Selandia Baru yang Hilang di Papua Masih Dicari Polri

” Bagi saksi, jeritan korban ini terdengar oleh bapaknya yang memanglah lagi mencari putranya itu. Dikala mengenali si putra terguling ke dalam comberan, korban kedua juga langsung loncat ke dalam situ[selokan],” ucapnya.

Baca Juga :   Helikopter Polri Sempat Tembus Awan CB Sebelum Hilang

Tetapi, arus air di comberan yang lumayan kencang ini membuat R ikut larut. Sehabis dicoba pencarian sampai sepanjang 1 km, R ditemui dalam situasi meninggal dunia. Sedangkan buah hatinya, belum ditemui.

Baca Juga :   Sejak 19 November 2022, Siswi SMA di Duren Sawit Hilang

” Dikala kita datang, kedua korban sudah dikabarkan larut. Dan berikutnya, kita terjunkan tim BPBD, dan aparat kombinasi yang lain buat mencari korban. Dan kurang lebih sepanjang 1 km, korban 2, ialah bapaknya ditemui dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ucapnya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO