Kabar Bahagia dari Keluarga Besar JagatBisnis.com

CINCIN KAWIN - Resmi sudah Rizki dan Ajeng sebagai suami istri, tampak mempelai Pria sedang memakai kan cincin di jari manis mempelai wanita, usai acara akad nikah di Gedung Graha Gading Bandar Lampung, 21/5/23. Mas kawinnya sendiri adalah 11 Gr logam mulia, simbol dari bersatunya anak pertama dari pasangan Herman Darmawan dan Hadidjah, dan Anak Pertama Pasangan Willis Sugiarto.Alm. dengan Suryani.

JagatBisnis.com –  Keluarga besar JagatBisnis.com tengah berbahagia sehubungan dengan telah diselenggarakannya akad dan resepsi pernikahan Rizki Kurniawan putra sulung terkasih dari Herman Darmawan – Hadidjah.

Rizki Kurniawan SD.s menambatkan cinta terakhirnya ke Diajeng Larasati AM.d putri sulung dari Wilis Sugiarto (Alm.) – Suryani. Acara akad dilanjutkan resepsi pernikahan diselenggarakan di Graha Gading Bandar Lampung, Minggu (21/5), dihadiri keluarga mempelai pria dari Jakarta, serta keluarga mempelai putri di Bandar Lampung.

Keluarga besar JagatBisnis.com, WanitaIndonesia.co dan Indoposco.co.id, turut hadir memberikan doa restu.

Baca Juga :   Semarakan Hari Santri JagatBisnis.Com Gelar Pelatihan Santripreneur Menuju Santri Milenial

“Ananda Kiki dan Ajeng semoga mahligai rumah tangga kalian berjalan beriringan dalam dekapan rahmad, berkah, kasih sayang dan cinta-Nya yang tak berkesudahan.” Ucap Fathul Jamil mewakili rekan-rekan wartawan.

Baca Juga :   Semarakan Hari Santri JagatBisnis.Com Gelar Pelatihan Santripreneur Menuju Santri Milenial

MIXADVERT JASAPRO