Pria di Pekanbaru Diburu Polisi Usai Menjambret Istri Polisi Hingga Jatuh dari Motor

Jambret Foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Wan Kancil( 25 tahun), masyarakat Pekanbaru, Riau, ditembak polisi karena berupaya angkat kaki dari buruan aparat, Senin( 15/ 5). Wan dikejar berakhir menjambret istri polisi sampai membuat korban tewas pada Jumat( 12/ 5).

” Pelaku berupaya kabur, alhasil aparat membagikan aksi jelas dan terukur,” tutur Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mumin Keagungan, Rabu( 17/ 5).

Nandang berkata, peristiwa ini berasal dikala korban lagi melintas dengan sepeda motornya di Jalur Arjuna. Seketika pelaku menjambret tas kepunyaan korban sampai korban terguling.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Ojol di Taman Sari

” Masyarakat dekat yang memandang korban jatuh, langsung membagikan bantuan, dan membawanya ke RSUD Arifin Achmad, tetapi korban meninggal dunia disebabkan pendarahan otak,” ucap Nandang.

Baca Juga :   Istri Dijadikan Lelucon di Grup WA, Seorang Pria di Pasuruan Dibacok Tetangga

Memperoleh informasi itu, polisi langsung melaksanakan pelacakan dan sukses membekuk pelaku. Dikala ini pelaku sudah terletak rutan Polda Riau. Ia dijerat dengan Pasal 365 mengenai perampokan dengan kekerasan, ancamannya maksimum 9 tahun bui.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pemilik Toko Kelontong Penjual Obat Terlarang di Jaksel

(tia)

MIXADVERT JASAPRO