Pekan Depan, Joe Biden Kemungkinan bakal Umumkan Pencalonannya di Pilpres 2024

Presiden AS, Joe Biden

JagatBisnis.com  Presiden AS Joe Biden akan secara resmi mengumumkan pencalonannya kembali untuk Pilpres 2024 paling cepat pekan depan, kata tiga orang yang diberi tahu tentang pembicaraan itu.

Mengutip Associated Press, ketiga orang itu –yang berbicara dengan syarat anonim– mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui apakah keputusan akhir tentang waktu itu telah dipastikan, tetapi Biden telah mengincar hari Selasa, 25 April, persis pada tanggal yang sama empat tahun lalu ketika presiden dari Partai Demokrat itu mengumumkan pencalonannya untuk pemilihan presiden 2020.

Pengumuman yang akan datang diperkirakan akan dibuat dalam bentuk video yang dirilis ke pendukung.

Baca Juga :   Joe Biden Beri Sanski terhadap Rusia

Biden, 80, telah berulang kali mengatakan bahwa dia berniat mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua, tetapi para penasihat mengatakan dia merasa tidak perlu terjun ke kampanye karena dia tidak menghadapi oposisi yang signifikan terhadap pencalonan partainya.

Baca Juga :   Joe Biden Mirip Peramal Sebut Jakarta Tenggelam 10 Tahun Lagi, Ini Kata Ariza

Biden kabarnya juga telah memanggil para pendonor utama Partai Demokrat ke Washington DC pada pekan depan untuk makan malam bersama serta untuk pembicaraan tentang strategi bersama para penasihat politik utamanya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO