Tegur Orang yang Pesta Miras di Dekat Masjid, Pria di Sumsel Tewas Ditusuk

Ilustrasi jenazah

JagatBisnis.com – Seorang anak muda di Kabupaten 4 Lawang, Sumsel, bernama Viki Bomantara( 21 tahun) tewas ditusuk berakhir sapa orang yang acara miras di dekat langgar.

Kapolres 4 Lawang, AKBP Helda Prayitno lewat Kasat Reskrim, AKP Meter Tohirin, berkata peristiwa penusukan anak muda itu terjadi di Jalur Dusun Air Kelisar, Kecamatan Ulumusi, Jumat( 14/ 4) dekat jam 21. 00 Wib.

Dikala itu, 4 orang anak muda bernama Bejo( 21 tahun), Gunawan Saputra( 21 tahun), Riki( 20 tahun), dan Joko( 20 tahun) lagi acara minuman keras di dekat langgar setempat.

Baca Juga :   Seorang Siswi SMP di Bone Tewas akibat Depresi

Setelah itu, korban Viki dan rekannya Andika Putra( 21 tahun) bersama beberapa orang lain menyapa keempat anak muda itu dan memohon mereka alih posisi nangkring.

Baca Juga :   Dukung MUI, PBNU Tolak Perpres Miras

” Sehabis keempatnya alih, Viki dan Andika ini mengutip minuman yang dibiarkan mereka buat dibuang,” tuturnya, Pekan( 15/ 4).

Nyatanya perihal itu membuat Joko tersindir dan menantang kedua korban, tanpa etika beliau langsung menusuk keduanya memakai pisau.

Baca Juga :   Satu Keluarga di Magelang Tewas Diberi Racun oleh Anak Kedua

Tidak cuma itu, 3 orang yang lain ialah Gunawan, Riki, dan Bejo pula memukuli kedua korban sampai keduanya tidak berakal.

” Memandang banyak masyarakat yang tiba, Joko, Gunawan, dan Riki melarikan diri dengan memakai sepeda motor. Tetapi Bejo tertinggal di posisi sampai langsung diamankan,” tuturnya (tia)

MIXADVERT JASAPRO