Polda Metro Jaya Susun 5 Timeline Liburan Panjang Lebaran 2023

JagatBisnis.comPolda Metro Jaya menggelar rapat koordinasi lintas sektoral membahas kesiapan dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2023. Ada 5 timeline yang menjadi kesimpulan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama libur panjang, mulai pramudik hingga arus mudik maupun mudik Lebaran.

Baca Juga :   Tempat Wisata Terancam Tutup Selama Libur Lebaran

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, timeline pramudik merupakan sejumlah kesiapan masyarakat untuk melakukan mudik. Hingga saat ini untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya masih aman dan kondusif. ”

“Kemudian, timeline kedua yang harus disiapkan adalah mudiknya itu sendiri. Timeline ketiga, ketika melaksanakan perayaan Idul Fitri. Timeline keempat akan terjadi antara perayaan Idul Fitri sampai arus balik. Nanti ada momentum wisata dan silaturahmi masing-masing masyarakat dengan saudara-saudaranya,” katanya, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga :   Polda Metro Jaya: Perayaan Malam Tahun Baru 2023, Aman

Terakhir, lanjut dia, timeline setelah Hari Raya Idul Fitri. Dimana perlu diantisipasi pada sektor pariwisata. Untuk itu, pihaknya akan mempersiapkan sejumlah upaya untuk memastikan kenyamanan di tempat wisata dan tempat hiburan. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO