WN Australia Ditangkap Polisi Usai Ludahi Imam Masjid di Bandung

WN Australia Foto : https://news.detik.com/

JagatBisnis.com –  satu orang masyarakat negara asal Australia bernama samaran MB yang meileri kepala negeri rumah ibadat Al-Muhajir Kota Bandung, M. Basri Anwar, pernah iamankan oleh polisi. perihal itu dikatakan Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono.

“benar, sudah kita amankan,” tutur ia tengah dikonfirmasi pada Sabtu (29/4).

Belum ada ulasan lebih lanjut dari polisi pertanyaan pembacaan itu. tercantum letak pembacaan WN Australia itu. Rencananya, polisi hendak mengujarkan penjelasan lebih lanjut pertanyaan pembacaan itu Sabtu siang ini.

Baca Juga :   Bandung Diguyur Hujan Es Disertai Angin Kencang

ada pula detik-detik tengah MB meludahi muka Basri terekam oleh kamera kamera pengaman yang terpasang di rumah ibadat. tampak pelaku mendekat pada Basri dan tiba-tiba meludah.

Menerima ludah dari pelaku tepat di mukanya, Basri langsung melarikan diri gara-gara pelaku senggang memberitahukan kial badan melayangkan bogem mentah. Tidak cuma itu, pelaku serta disangka mengatakan tutur agresif pada Basri.

Baca Juga :   Diduga Jual Informasi Sensitif ke Intel Asing, WN Australia Ditangkap

disangka, pelaku meludahi korban karena tersendat suara Murottal Al-Qur’an yang diperdengarkan Basri melewati perkakas pengeras suara rumah ibadat.

Pelaku tengah menginap di hostel yang bertemu muka dengan rumah ibadat di kawasan Sekejati Bandung.

Baca Juga :   Kebakaran di Bangunan SLB Kota Bandung

Pelaku memesan kamar penginapan mengenakan aplikasi online dan check in pada Kamis (27/4) dekat jam 12.30 wib.

dia selanjutnya check out pada Jumat (28/4) dekat jam 09.00 wib ataupun berjarak dekat 3 jam selesai peristiwa meludahi Basri yang terjadi dekat jam 06.00 wib.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO