Tottenham Hotspur Di Sarankan Untuk Segera Merekrut Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann Foto Mid-Day

JagatBisnis.comRumor pemecatan Julian Nagelsmann bertiup sedemikian itu cepat. Beberapa informasi beriktikad status instruktur berumur 35 tahun itu saat ini telah menganggur.

Tidak cuma pertanyaan pemecatan, julukan penggantinya juga saat ini telah tersebar. Beliau merupakan Thomas Tuchel yang dipercayai akan jadi manajer terkini Bayern Munchen.

Meski sedemikian itu, belum terdapat statment sah dari Munchen. Nagelsmann belum betul- betul dihentikan serta Tuchel belum berprofesi.

Baca Juga :   Rekor Terburuk Karier Jose Mourinho Bersama Spur

Di dikala semacam ini, Jamie Ohara malah menganjurkan Tottenham mengutip tahap kilat dengan bertamu Nagelsmann buat dimintai jadi manaje terkini.

Cari Pengganti

Bertepatan, Tottenham dikala ini memanglah lagi mencari manajer terkini. The Lilywhites dikabarkan hendak lekas berakhir dengan Antonio Conte.

Kontrak Conte hendak selesai sedemikian itu masa 2022/ 2023 berakhir. Walaupun sedemikian itu, beberapa informasi mengatakan Tottenham bisa jadi hendak memecat si manajer lebih dahulu.

Baca Juga :   Jose Mourinho Siap Hadapi Tantangan Berikutnya Usai Dipecat Spurs

OHara yang mengerti dengan suasana ini setelah itu menorehkan cuitan di akun Twitter pribadinya,” Nagelsmann dihentikan Bayern, Spurs wajib lekas menghubunginya melalui telepon”.

Kehabisan Satu Kandidat

Saat sebelum Tuchel dirumorkan mendekat ke Munchen, terdapat informasi yang mengatakan julukan Tuchel selaku salah satu calon manajer di Tottenham.

Kicker pula memberi tahu kalau Tuchel sesungguhnya luang berkaitan intens dengan Tottenham.

Bila rumor yang tersebar betul, hingga Tottenham hendak kehabisan calon yang hendak jadi manajer terkini.

Baca Juga :   Tottenham Jaga Asa Kejar Empat Besar

Nagelsmann ataupun 3 Calon Lain?

Terdepaknya Nagelsmann dari Munchen pasti membuka peluang untuk Tottenham mendekati instruktur belia itu.

Tetapi begitu, Tottenham akan dihadapkan antara menyeriusi calon terkini ataupun 3 calon lain yang lebih masuk pencari?

Dikala ini, Tottenham lagi memantau suasana 3 wujud lain. Mereka merupakan Mauricio Pochettino, Luis Enrique, serta Oliver Glasner.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO