Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis di Tanah Datar

Ilustrasi foto : kumparan.com

JagatBisnis.com  Polisi membekuk tersangka pelaku pembantaian wanita 14 tahun yang mayatnya dikubur di dapur rumah masyarakat di Nagari( Dusun) Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Latar, Sumatera Barat.

Tersangka pelaku dikenal anak yang berdekatan dengan hukum ataupun sedang di dasar baya bernama samaran AJ (17). Beliau tidak lain yakni ialah pacar korban.

” Dari hasil investigasi dan pelacakan di alun- alun, kita mengamankan pelaku di salah satu tempat kuliner di Kota Padang Jauh,” ucap Kapolres Padang Jauh, AKBP Donny Bramanto, Sabtu( 18/ 3).

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Seorang Pelajar SMP di Yogya

Donny mengatakan sebab pelaku sedang di dasar baya, grupnya akan melaksanakan penindakan spesial dalam permasalahan ini.

Baca Juga :   Ibu Korban Tabrak Lari di Depok meninggal Dibuang Dekat Kandang Ayam

” Yang tentu kita senantiasa merujuk ke hukum peradilan anak di mana dalam hukum itu terdapat perlakuan spesial dibanding perbuatan kejahatan yang lain,” tegasnya.

Anak berdekatan dengan hukum ini saat ini sudah diamankan di Polres Padang Jauh.” Langsung ditahan,” ucap Donny.

Baca Juga :   Seorang Pria di Lampung Timur Ditangkap Polisi Saat Akan Memperkosa Istri Orang

Semacam dikenal, jenazah korban ditemui dikubur di dapur rumah masyarakat Jumat (17/ 3). Daya makam cuma dekat 40 cm.

Rumah masyarakat ini lebih dahulu sudah lama kosong ataupun ditinggal owner 8 bulan. Dikala rumah dibersihkan, owner menemukan bukit kecil yang menyangsikan nyatanya jenazah. (tia)

MIXADVERT JASAPRO