Keributan 2 Pengendara Sepeda Motor di Medan

Ilustrasi penganiayaan Foto : kumparan

JagatBisnis.com –  Video ketegangan antara sesama juru mudi sepeda motor viral di media sosial, Sabtu( 18/ 3) malam. Buntutnya, korban memberi tahu peristiwa yang dirasakannya ke Polsek Medan Area, Medan.

Dalam video yang tersebar, nampak laki- laki berkacamata yang menggunakan pakaian gelap, celana pendek dan topi gelap nampak mencekik sambil mendorong laki- laki yang jadi lawan cekcoknya. Korban tersandar ke pintu ruko bercorak merah.

Tidak hingga di sana, laki- laki bertopi gelap itu nampak sedang adu mulut dan silih sorong walaupun sudah dilerai oleh seseorang wanita dan seseorang laki- laki yang lain.

Kelakuan laki- laki itu berlanjut dengan meludahi wajah korban, lanjut mencekiknya. Pelaku pula luang menampar korban.

” Udah gambar aja. Enggak harus mukul anda. Gambar aja,” cakap masyarakat yang terletak di dekat lokasi

” Nah udah. Udah, memberi tahu anda ke kantor polisi,” menimpali masyarakat sehabis memandang laki- laki berkacamata itu melayangkan gamparan ke arah laki- laki yang dicekik.

Sehabis puas melampiaskan emosinya, laki- laki itu meninggalkan posisi bersama perempuan berkerudung cream dengan menunggang sepeda motor jenis Yamaha N- Max warna gelap BK 4420 AGH.

Belum dikenal bukti diri dari pelaku dan pula korban. Kanit Reskrim Polsek Area Zona Iptu Harles Gultom berkata, bersumber pada informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi Sabtu( 18/ 3) tengah malam.

Ada pula tempat peristiwa masalah( TKP) di simpang 4 Jalur Halat, Kecamatan Area Zona.

” Tetapi sang korban sudah membuat informasi aduan. Jadi kita cek saksi- saksi terlebih dulu,” tutur Harles pada reporter.

(tia)