Ekbis  

Bank Saqu Beri Nasabah Hadiah 20 Motor Honda Scoopy lewat Fitur Menabung Otomatis

Head of Marketing PT Bank Jasa Jakarta, Willy Apriando (kanan) menyerahkan hadiah undian motor kepada salah satu pemenang yakni Sani dari Jakarta Barat (kiri) di Kantor Pusat Bank Jasa Jakarta

Jagatbisnis – Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya adalah dengan menabung secara otomatis dari pembulatan transaksi melalui Tabungmatic, fitur inovatif yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh Bank Saqu November 2023 lalu.

Dengan Tabungmatic, nasabah dapat mengelola keuangan menjadi lebih mudah, karena uang kembalian dari setiap transaksi belanja menggunakan QRIS di aplikasi Bank Saqu akan diubah menjadi tabungan yang disimpan di Saku Booster dengan tingkat bunga 10% per tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Angela Lew Dermawan, Chief Digital Business Officer PT Bank Jasa Jakarta mengatakan, “Kami menyadari bahwa menabung bisa menjadi hal yang sulit dilakukan. Dengan hadirnya fitur Tabungmatic, kami berharap dapat mendorong setiap individu untuk menabung secara otomatis, menjadikannya sebagai kebiasaan yang menyenangkan dan memberikan dampak positif bagi keuangan mereka.

Sejak pertama diluncurkan, Tabungmatic menjadi salah satu produk unggulan Bank Saqu karena memudahkan masyarakat menabung meskipun tetap berbelanja. Dengan kehadiran Tabungmatic Bank Saqu, kita dapat melihat bagaimana dunia perbankan terus berkembang secara teknologi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi nasabah.”

Dengan menabung secara otomatis, nasabah juga berkesempatan meraih hadiah total 50 motor Honda Scoopy. Dalam tahap undian pertama, Bank Saqu telah memberikan hadiah total 20 motor Honda Scoopy yang telah diundi di Jakarta pada tanggal 29 April 2024.

Pengundian hadiah 20 motor Honda Scoopy berlangsung pada 29 April 2024 di Kantor Pusat Bank Jasa Jakarta yang disaksikan oleh Aski Indaryanti, perwakilan Kementerian Sosial RI; Warman perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta; dan Farina SP. Soeleiman, SH, M.Kn perwakilan Notaris.

”Saya berterima kasih dengan Bank Saqu karena inovasi membuat saya rajin menabung lewat fitur Tabungmatic. Dengan ini saya semakin semangat menggunakan Bank Saqu. Untuk warga Bank Saqu yang belum dapat hadiah, boleh ikutan ya. Perbanyak transaksi QRIS dengan minimal Rp 25.000 supaya bisa seperti saya,” ucap Sani salah satu pemenang Motor Scoopy yang berasal dari Jakarta Barat.

“Kami mengucapkan selamat kepada 20 orang pemenang undian berhadiah motor Honda Scoopy. Bank Saqu akan terus meningkatkan layanan dan mengembangkan berbagai program dan fitur inovatif sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan solopreneur terhadap layanan keuangan yang aman, dapat diandalkan dan juga menyenangkan. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk menjadi Teman Seperjuangan bagi solopreneur di Indonesia,” tutup Angela.

Nasabah Bank Saqu masih memiliki kesempatan untuk meraih motor Honda Scoopy, karena masih akan ada dua kali periode undian lagi. Untuk mengikuti undian berhadiah motor, nasabah hanya tinggal mengaktifkan fitur Tabungmatic di aplikasi Bank Saqu dan menentukan nilai pembulatan yang diinginkan, mulai dari Rp5.000, Rp10.000 dan Rp50.000. Nasabah juga harus Melakukan transaksi melalui QRIS nominal minimum Rp25.000,- dan tidak berlaku kelipatan.

Pemenang resmi diumumkan melalui sosial media Instagram Bank Saqu @banksaqu dan website resmi Bank Saqu (www.banksaqu.co.id). Selain dari kedua media tersebut, maka tidak resmi dan Bank Saqu sangat menganjurkan untuk selalu waspada penipuan yang mengatasnamakan bank.

Ke depannya, Bank Saqu akan terus fokus meningkatkan layanan, memperluas program dan fitur untuk menjangkau lebih banyak lagi nasabah di seluruh Indonesia. Sejak peluncuran empat bulan lalu, jumlah nasabah Bank Saqu sebanyak lebih dari 500.000.(Rza)